SHARE THIS ARTICLE

Love Live! School Idol Movie Cafe dibuka di Cure Maid Cafe di Akihabara (1)Kemarin, film Love Live! School Idol Movie yang lama ditunggu-tunggu akhirnya telah diputar di bioskop-bioskop Jepang. Untuk merayakan peluncuran film tersebut, kafe khusus Love Live! School Idol Movie Cafe yang menampilkan berbagai hidangan dan menu dari kolaborasi antara film tersebut dengan Cure Maid Cafe di Akihabara telah dibuka untuk waktu yang terbatas hingga tanggal 16 Agustus 2015.

Love Live! School Idol Movie Cafe dibuka di Cure Maid Cafe di Akihabara (2)Seperti dilansir dari sgcafe.com, ada beraneka makanan penutup dan minuman yang didedikasikan untuk para anggota μ’s dari film Love Live! School Idol Movie, yang masing-masing memiliki bentuk atau warna yang mewakili karakternya. Untuk minumannya masing-masing dijual seharga 500 yen (ditambah pajak), sedangkan makanan penutupnya masing-masing dijual seharga 800 yen (ditambah pajak). Selain makanan penutup dan minuman bertema karakternya, kafe ini juga menyajikan makanan dan minuman khusus seperti Alpaca Parfait yang dijual seharga 1.000 yen dan Kotori Lemonade Float seharga 500 yen.

Love Live! School Idol Movie Cafe dibuka di Cure Maid Cafe di Akihabara (4) Love Live! School Idol Movie Cafe dibuka di Cure Maid Cafe di Akihabara (5) Love Live! School Idol Movie Cafe dibuka di Cure Maid Cafe di Akihabara (6)Bagi mereka yang memiliki tiket film Love Live! School Idol Movie dapat membeli minuman khusus yang disebut School Idol Movie seharga 500 yen. Bukan hanya itu, kafe ini juga menawarkan beragam menu khusus Love Live! Shool Idol Movie seperti omlet, burger, dan lainnya. Para pembeli menu Love Live! ini akan mendapatkan kartu pos khusus Love Live!.

Love Live! School Idol Movie Cafe dibuka di Cure Maid Cafe di Akihabara (7)

Source : sgcafe.com
COMMENT