SHARE THIS ARTICLE

love live - yamanote line (1)Banyak otaku di Jepang yang memiliki impian dikelilingi oleh gadis-gadis bishoujo yang seksi, dan kini impian mereka menjadi kenyataan karena kereta-kereta di Yamanote Line telah ditutupi dengan poster-poster gemerlap dari para karakter gadis dalam Love Live! Yamanote Line sendiri adalah salah rute yang paling aktif di Tokyo.

love live - yamanote line (4) love live - yamanote line (5)Dilansir dari seventhstyle.com, tampilan gadis-gadis Love Live! ini tampak terlalu menggoda untuk terpampang di atas kendaraan angkutan umum sehingga poster-poster tersebut sedikit mengejutkan. Seperti misalnya karakter Rin-chan pada gambar di bawah ini yang bukan hanya memamerkan kakinya saja tapi juga sedikit terlihat bagian bokongnya.

love live - yamanote line (6) love live - yamanote line (2) love live - yamanote line (3)Dibandingkan dengan billboard bergambar wanita sungguhan yang mengenakan pakaian dan celana dalam mereka, yang merupakan pemandangan biasa di kota-kota besar seperti Tokyo, iklan gadis-gadis 2D ini jauh lebih baik.

Source : seventhstyle.com
COMMENT