SHARE THIS ARTICLE

lolita11

Tokyo – Sebuah berita yang mengejutkan datang dari dunia fashion Jepang: para penggemar Lolita Fashion ini berencana mengorganisir diri mereka menjadi sebuah grup resmi, target mereka: seluruh dunia!

Japan Lolita Association ini dibentuk sejak Februari 2013 dengan tujuan menyebarkan “Kawaii Fashion” kepada dunia. Misako Aoki, seorang model Lolita yang terkenal yang ditunjuk sebagai “Kawaii Ambassador” pada tahun 2009 oleh kementrian luar negeri, dan menjadi chairperson dari asosiasi yang berlokasi di Omura Beauty College, Fukuoka ini.

Kegiatan utama asosiasi ini adalah menyebarkan berita-berita seputar lolita, merekrut dan menunjuk duta besar ‘kawaii‘ di jaringan global lolita, menjadi tuan rumah event seperti tea party dan pertemuan-pertemuan para member asosiasi ini, juga menyebarkan lolita fashion ini ke sekolah-sekolah yang terkait fashion serta lembaga-lembaga pengajaran. Semuanya mungkin terlihat polos, tetapi siapa yang tahu apa yang mereka rencanakan dibalik gaun lucu dan payung-payung imut itu.

Kalian bisa mendapatkan newsletter serta undangan pesta teh dan event-event lainnya. Kalian juga dapat mendaftarkan diri di website resmi mereka, bahkan jika kalian mendaftar menggunakan smartphone, kalian bisa mendapatkan sebuah foto membership yang super-ekstra-kawaii !

Asosiasi ini juga mencari informasi terkait dengan event-event yang bertemakan lolita. Jadi, para event promoter yang ingin acara mereka disebarkan kepada para fans lolita bisa menyebarkan informasi mereka di halaman ‘Events & Tea Parties‘ .

Source : japantoday
COMMENT