SHARE THIS ARTICLE

[LOCAL IDOL] Ren-Ai Project, idol group dengan konsep Idol Group Rock Star (1)Terbentuk di kota Jakarta, 28 Agustus 2010 dengan nama Ren-Ai Project dan saat ini berdomisili di Cikarang. Ren-Ai memiliki konsep Idol Group Rock Star. sebuah konsep berbeda dari idol group wanita biasanya. Dengan warna musik yang berbeda, Ren-Ai mengangkat tema musik tentang semangat hidup, sebuah pemikiran positif untuk para generasi muda. Di saat orang berlomba berbicara tentang cinta, Ren-Ai menghadirkan sisi lain dari pengalaman dan perjalanan hidup manusia yang sering bertabrakan antara keinginan dan kenyataan, kepedihan dan kesedihan yang tersimpan, serta pesan-pesan yang mengingatkan  manusia bahwa hidup bukanlah sebuah drama, hidup bukanlah sesuatu yang selalu indah. Dengan lirik-lirik seputar pergolakan batin yang jujur pada keadaan tanpa dilebih-lebihkan serta didramatisir, musik Ren-Ai diwarnai distorsi menderu, hentakan beat bertenaga, yang harmonis dengan lirik yang pedas namun jujur.

[LOCAL IDOL] Ren-Ai Project, idol group dengan konsep Idol Group Rock Star (5)Idol group yang sudah mengisi beberapa event besar seperti Main Stage Jakarta Japan Matsuri, Sakura Matsuri, Kaizen Matsuri, dan event besar lainnya ini telah mengeluarkan single pertama yaitu Love-Love Fighter pada tahun 2014. Saat ini Ren-Ai sedang dalam proses pembuatan mini album yang terdiri dari beberapa lagu beserta video klipnya. Di antara lagu-lagu yang ada di mini album tersebut telah Ren-Ai debutkan pada beberapa event antara lain lagu Idol Menangis dan Jadilah Dirimu Sendiri.

Lagu Idol Menangis berisikan tentang ajakan para pemuda untuk tidak menjadi trauma dengan rasa sakit hati akibat putus cinta. Untuk tetap semangat mengejar cintanya dan tidak menyalahkan cinta kemudian berpaling melanjutkan masa depan.

Lagu Jadilah Dirimu Sendiri dibuat masih berprinsip pada tema lagu-lagu yang Ren-Ai ciptakan yaitu relitas kehidupan. Pada lagu ini Ren-Ai mengajak generasi muda Indonesia untuk berpendirian teguh dan tidak terbawa oleh tren masa kini dalam pergaulan khususnya pergaulan ke arah negatif. Di dalam lagu ini Ren-Ai menyampaikan bahwa tidak perlu takut menjadi berbeda dengan menjadi diri sendiri selama hal yang kita pertahankan positif dan tidak merugikan orang lain.

Berikut adalah para member Ren-Ai:

Leader

[LOCAL IDOL] Ren-Ai Project, idol group dengan konsep Idol Group Rock Star (3)Nama: Tyas Narulitasari
Nickname: Tyas

Sangat kompeten menjadi leader dan memotivasi membernya. Tyas memiliki suara “Lady Rocker” yang sangat khas dan keahliannya di bidang tari di atas rata-rata.

Sub Leader

[LOCAL IDOL] Ren-Ai Project, idol group dengan konsep Idol Group Rock Star (4)Nama: Gea Intana Nindya Friza
Nickname: Gea/Ge-chan

Memiliki suara tinggi yang khas dan penyemangat di dalam tim.

Member

[LOCAL IDOL] Ren-Ai Project, idol group dengan konsep Idol Group Rock Star (2)Nama: Sisca Septiani
Nickname: Sisca

Sangat lincah dan memiliki keahlian menari yang sangat baik.

COMMENT