SHARE THIS ARTICLE

[LOCAL IDOL] NODC (Not Only Dance Cover), Bukan Dance Cover Biasa (1)

NODC (Not Only Dance Cover) adalah salah satu dari sekian banyaknya dance cover yang ada di kota Malang. Berawal dari sebuah fanbase 48 Family yang ada di kota Malang, yaitu Fans JKT48 UM (Universitas Negeri Malang), terbentuklah NODC pada tanggal 25 Maret 2014.

NODC mengawali debutnya pada tanggal 7 Juni 2014 tepatnya pada acara Asia Creative Competition sebagai pengisi acara, dan hingga saat ini NODC terhitung sudah mengikuti 29 event, mulai dari peserta lomba hingga menjadi pengisi acara (guest star). Event yang diikuti NODC sediri tidak hanya di daerah Kota Malang saja tetapi sudah mencapai luar kota seperti Pasuruan dan Surabaya.

[LOCAL IDOL] NODC (Not Only Dance Cover), Bukan Dance Cover Biasa (2)

Di tengah maraknya trend dance cover di Kota Malang, NODC tetap berusaha untuk menjaga konsistensi dan eksistensinya dengan selalu tampil dengan performa terbaik dan maksimal. Peningkatan kualitas juga dilakukan para member agar mereka dapat selalu memberikan penampilan terbaik mereka di hadapan penonton pada setiap event-nya.

[LOCAL IDOL] NODC (Not Only Dance Cover), Bukan Dance Cover Biasa (4)

Sepanjang perjalanan karirnya NODC sudah mengalami beberapa pergantian formasi member. Hingga saat ini NODC memiliki 10 member yang masih aktif antara lain Vella, Diandra, Anita, April, Onne, Gebry, Shella, Galuh, Aulia dan Novita.

[LOCAL IDOL] NODC (Not Only Dance Cover), Bukan Dance Cover Biasa (3)

Untuk ke depannya, harapan NODC agar tetap dapat menghibur semua kalangan di kota Malang maupun luar kota di Jawa Timur khususnya dengan selalu ikut serta pada setiap event yang ada. Selain itu NODC juga berharap dapat semakin akrab dengan setiap penonton yang selalu hadir dan mendukung NODC. Sesuai dengan arti dari nama NODC sendiri yaitu Not Only Dance Cover juga berharap bisa menjadi dance cover yang berbeda dari yang lainnya dengan keunikannya tersendiri.

COMMENT