SHARE THIS ARTICLE

LOCAL-IDOL-Ministry-Of-Idol-Perpanjang-Masa-Pendaftaran-Audisi-Member-Baru-1

Ministry Of Idol memperpanjang masa pendaftaran audisi untuk menjaring member baru mereka.  Masa pendaftaran audisi yang tadinya akan ditutup pada tanggal 2 April 2016, diperpanjang selama dua minggu dan akan ditutup pada tanggal 16 April 2016 mendatang. Perpanjangan masa pendaftaran ini diadakan terutama untuk menjaring lebih banyak peminat yang masih belum berkesempatan untuk mendaftar, dan juga supaya mereka yang telah mendaftar namun belum melengkapi persyaratan yang dibutuhkan dapat melengkapinya.

Beberapa persyaratan dalam audisi tahap awal (audisi online) ini di antaranya adalah mengirimkan biodata, foto close-up dan foto full-body, CV yang berisi pengalaman dalam bidang menari dan bernyanyi sejauh ini, serta menyertakan link video dance yang sebelumnya telah diunggah di YouTube. Seluruh persyaratan tersebut dikirimkan ke alamat email Matrix Entertainment selaku agensi yang menaungi Ministry Of Idol yaitu di: [email protected] Persyaratan selengkapnya dapat dilihat dalam poster di bawah ini.

LOCAL-IDOL-Ministry-Of-Idol-Perpanjang-Masa-Pendaftaran-Audisi-Member-Baru-3

Ministry Of Idol (MOI) adalah sebuah grup idol asal Bandung bentukan Matrix Entertainment yang tadinya beranggotakan gabungan dari para member grup idol WISH dan Fleurs Meron. Namun pada perjalanannya mereka pun menambah beberapa anggota baru yaitu Cylla   yang merupakan cosplayer populer di Bandung, Winda yang merupakan vokalis band Thousand Sunny, Nazla yang merupakan vokalis band Aozora, Erlinda yang juga aktif di komunitas dance Korea, Kariin yang merupakan mantan member JKT48 dan Veviendy yang memiliki basic freestyle dance.

LOCAL-IDOL-Ministry-Of-Idol-Perpanjang-Masa-Pendaftaran-Audisi-Member-Baru-2

Grup idol yang kini beranggotakan 12 gadis belia tersebut telah memiliki dua buah single. Single pertama mereka yang berjudul Salam Kenal dirilis pada tanggal 31 Oktober 2015 lalu, sementara single kedua mereka yang berjudul Cokelat Pink dirilis pada tanggal 20 Maret 2016.

(Teks by Fikry Hasan)

COMMENT