SHARE THIS ARTICLE

[LOCAL IDOL] Lumina Scarlet Akan Tampil Di Acara Asian Music Festival di Jepang (1)Biarkan ku menggapai mimpiku menuju negeri matahari

Sebuah penggalan lirik dari lagu Scarlet Melody, mungkin untuk Lumina Scarlet merupakan sebuah impian dan doa yang selalu diucapkan setiap kali penampilan mereka dalam mengisi event-event kebudayaan Jepang di Bandung, Jabodetabek dan sekitarnya. Sampai pada akhirnya doa dan mimpi ini pun akan terwujud di penghujung Mei 2016.

[LOCAL IDOL] Lumina Scarlet Akan Tampil Di Acara Asian Music Festival di Jepang (2)

Idol group dari Bandung yang beranggotakan Nime, Nao, Yuuchan, Utat dan Sacchi ini akan mengisi acara Asian Music Festival di SORAMO, Hamamatsu pada hari Minggu, tanggal 22 Mei 2016. Acara ini diisi pula oleh perwakilan dari Thailand, Vietnam, dan Filipina. Lumina Scarlet sendiri didampingi Tulus, sang pelantun lagu “Gajah” dan “Sepatu,” sebagai perwakilan dari Indonesia.

Lumina Scarlet akan membawakan lagu terbaru mereka yang berjudul “Di Sini Di Khatulistiwa” pada acara tersebut. “Di Sini Di Khatulistiwa” merupakan single kedua Lumina Scarlet yang dibuat dengan beberapa nuansa khas Indonesia. Single baru ini akan dibawakan dengan irama pop yang bersemangat. Dengan single kedua mereka, idol group ini akan menunjukkan bagian Indonesia dari karakter mereka. Single kedua ini rencananya akan dirilis bulan Oktober 2016.

[LOCAL IDOL] Lumina Scarlet Akan Tampil Di Acara Asian Music Festival di Jepang (3)

Lagu “Di Sini Di Khatulistiwa” ditulis dan diaransemen oleh Titan Arifin, anggota dari Henohenomoheji (Band), yang juga menggarap beberapa lagu Lumina Scarlet sebelumnya, seperti “Semua Hanya Untukmu“, dan lagu “Scarlet Melody” yang ditulis bersama dengan Raynaldo Andreas.

Ganbatte Lumina Scarlet!

Cr: Hamazo, Asia Music Festival 2016 (hamatome.hamazo.tv/e6789358.html)

COMMENT