[LOCAL IDOL GROUP] Twenty Nine Teens, Lebih Mengutamakan Karya Sendiri


Twenty Nine Teens (TNTeens) merupakan sebuah idol group baru dari Jakarta, Indonesia yang terbentuk pada tanggal 29 Mei 2016. Saat ini Twenty Nine Teens terdiri dari 5 member, yaitu: Elen, Cindy, Cynthia, Lopi dan Michelle. Berbeda dengan idol group lokal lain, Twenty Nine Teens tidak melakukan cover dalam penampilan live mereka dan lebih mementingkan karya sendiri.

Twenty Nine Teens sendiri kini sudah memiliki 3 lagu original, namun baru 2 yang sudah diperdengarkan ke publik. Lagu pertama berjudul “Aku Berharap (Untuk Bersamamu)” dan lagu kedua berjudul “Cinta di Karnaval Pertama“. Versi pendek dari lagu “Aku Berharap (Untuk Bersamamu)” dirilis melalui akun YouTube resmi Twenty Nine Teens pada tanggal 30 Agustus 2016 dan “Cinta di Karnaval Pertama” ditampilkan secara perdana pada tanggal 23 Oktober 2016.

VISI & MISI IDOL GROUP TWENTY NINE TEENS

Visi:
Menjadi idol group dari Indonesia yang selalu progresif dan dapat dikagumi secara nasional maupun internasional

Misi:
• Menjadi idol group yang menjunjung tinggi originalitas dalam karyanya.
• Membangun idol group yang multifungsi dengan member multi-talenta yang mampu beradaptasi dalam segala situasi dan ketentuan suatu acara.
• Menunjukkan sosok idol group sebagai public figure yang elegan dan dapat dicontoh oleh masyarakat secara positif.
• Menghilangkan stigma bahwa idol group hanya dapat diterima dalam lingkup Jejepangan saja agar dapat diterima oleh semua kalangan.

Mereka berkomitmen untuk membangun idol group yang mementingkan originalitas dalam berkarya. Di era di mana idol group sedang berkembang, mereka ingin memberikan contoh bahwa mereka tidak perlu bergantung pada lagu dan koreografi grup lain untuk mencapai kesuksesan. Mereka ingin meningkatkan kualitas dan juga kuantitas idol group lokal dan mendorong mereka untuk menunjukkan karakter unik mereka masing-masing. Mereka ingin dikenal karena kinerja, karya, autentisitas dan kerjasama tim mereka yang baik.

Dengan menunjukkan sesuatu yang baru dan original dalam setiap penampilan, mereka mengambil peran aktif dalam pertumbuhan jangka panjang idol group lokal dan dapat memikat banyak orang dengan latar belakang yang beragam.

Twenty Nine Teens sudah pernah mengisi acara dalam beberapa event berikut:

Penampilan perdana Twenty Nine Teens berlokasi di Depok Mall pada tanggal 31 Juli 2016 dalam acara Mezurashii Bunkasai II, di sana para member membawakan hanya satu lagu yaitu lagu original mereka “Aku Berharap (Untuk Bersamamu)“. Kemudian pada tanggal 23 Oktober 2016 Twenty Nine Teens kembali tampil dalam acara Jakusai V yang berlokasi di SMAN 2 Bekasi, di mana mereka membawakan lagu “Cinta di Karnaval Pertama” untuk pertama kalinya. Penampilan terakhir Twenty Nine Teens berlokasi di Mangga Dua Square dalam acara Jakarta Idol and Dancing Festival pada tanggal 11 Desember 2016.

Link Lagu Aku Berharap (Untuk Bersamamu) Short Vers.

SOCIAL MEDIA:
• IG: @twentynineteens
• Twitter: @TNTeensOfficial
• Facebook: Twenty Nine Teens
• Youtube: Twenty Nine Teens

CONTACTS:
• E-mail: [email protected]
• Phone: 081318111645


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

[LOCAL IDOL GROUP] Twenty Nine Teens, Lebih Mengutamakan Karya Sendiri

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini