SHARE THIS ARTICLE

REDSHiFT, DJ Unit asal Indonesia yang dikenal dengan kesuksesannya mempopulerkan genre musik elektronik yang dikombinasikan dengan software VOCALOID, telah merilis MV (Music Video) pertama mereka yang bertajuk 4U dalam rangka anniversary mereka yang ke-6.

Setelah aktif di tahun 2016 dengan berpartisipasi dalam berbagai project baik lokal maupun internasional seperti berkolaborasi bersama Re:Animation dalam album Re:Boots ~Legendary Animesong Remixes~ dan GRANDRODEO DJ Show ~Re:Rodeo02~ yang keduanya dirilis di pasaran Jepang, REDSHiFT berniat mengawali tahun 2017 dengan merilis sebuah MV bertajuk 4U yang melibatkan seisi komunitas pecinta budaya Jepang di Indonesia.

Dengan menggunakan konsep yang berbeda, MV 4U ini dihiasi dengan rekaman-rekaman video kiriman dari para pendukung REDSHiFT. MV ini juga dibuat sebagai wujud ungkapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung REDSHiFT hingga sejauh ini.

MV yang diproduseri dan disutradarai oleh Satria Khindi; seorang kameraman yang telah cukup lama aktif mengabadikan konser-konser artis Jepang baik di dalam maupun di luar negeri ini dibuat pada saat penampilan REDSHiFT dalam ajang Gelar Jepang Universitas Indonesia pada Agustus lalu, dengan campaign berupa ajakan bagi semua penonton dan penggemar untuk merekam video dan mengunggahnya ke sosial media dengan hashtag #REDSHiFT4U. Hal ini mencerminkan makna bahwa audiens merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari REDSHiFT sehingga menjadikan MV ini merupakan hasil karya bersama-sama dari mereka, oleh mereka, dan juga untuk mereka.

Dengan rilisnya MV ini, menyimpan harapan dari REDSHiFT bagi semua pihak untuk dapat terus mendukung mereka di tahun ini yang siap dengan proyek-proyek selanjutnya.

FB:
https://www.facebook.com/redshiftvocaloid/
Twitter:
http://www.twitter.com/redshift_id
Soundcloud:
http://www.soundcloud.com/redshiftvocaloid
Youtube:
http://www.youtube.com/redshiftworks
Instagram:
http://www.instagram.com/redshiftvocaloid #REDSHiFTVocaloid

COMMENT