SHARE THIS ARTICLE

galih permana putraBelum puas hanya dengan merilis The Lost Orchestra pada 2014 lalu, Galih berniat merilis MV dari single pertamanya tersebut. Lagu instrumental gitar solo yang bertema neo-classical, dibalut dengan simphony, serta ketukan power metal menjadi idealisme gitaris ini. Galih yang berstatus gitaris dari Sasvrita, band yang bergenre power metal, dan Luminary Symphony, menjadi base pada musiknya. Video ini akan menampilkan solo performance Galih di ruang gelap tak berujung dengan tarian jemari gitaris muda ini pada fokusnya. MV dari The Lost Orchestra ini akan tayang perdana pada tanggal 4 april 2015 mendatang.

Biasa di sapa Galih, lahir tanggal 23 mei di Bandung, ia adalah gitaris dari Luminary Symphony dan juga Sasvrita, pria yang memiliki hobi bermusik sejak SMA tersebut kini mengeluarkan single solonya yang bertajuk “The lost Orchestra“. Lagu yang bertema neo-classic dan bernada romantis pada orchestra-nya menjadikan lagu ini sangat berteknik sekaligus cantik serta gebukan double pedal menambah kesan metal pada lagu ini.

Lagu “The lost Orchestra” sendiri menceritakan tentang orchestra yang hilang. Pada pertengahan lagu kita akan temui lagi orchestra yang hilang itu, simfoni yang berkilauan, bunyi paduan suara, serta dipadukan dengan solo gitar penuh emosi, menjadi keunikan tersendiri bagi lagu ini. Lagu ini penuh semangat dan nada-nada indah. Dalam pengerjaan “The Lost Orchestra” Galih juga dibantu oleh Dennis (Sasvrita) pada bass dan James (Sasvrita) pada drum. Penasaran dengan orchestra yang hilang tersebut? Sudah bisa kamu dengar di sini:

https://soundcloud.com/glorious-society/galih-permana-putra-the-lost-orchestra

COMMENT