[Local Band] SYLVIA meluncurkan extended play bertajuk OPPOSITE


[Local Band] SYLVIA meluncurkan extended play bertajuk OPPOSITEAwal tahun lalu tepatnya pada tanggal 1 Januari 2014, double single dalam CD bertajuk Datanglah-Marshmallow diluncurkan secara on air di RRI Produa Bandung. Peluncuran single tersebut ditujukan untuk memperkenalkan musik SYLVIA kepada masyarakat luas sehingga CD dalam bentuk fisik tidak diproduksi secara komersil. Kini, Ippi, Henry, Hendy, Luqman, dan Ferry yang tergabung dalam band SYLVIA ini dengan tambahan dua lagu terbarunya akan meluncurkan extended play bertajuk OPPOSITE yang direncanakan akan rilis pada tanggal 28 Maret 2015.

Dengan mengusungkan deluxe edition pada desain CD yang klasik didominasi warna black dengan sentuhan gold, OPPOSITE akan dirilis secara komersil. Karena cetakan pertama ini sangat terbatas, PO telah dibuka selama kurang dari satu minggu ke depan hingga waktu peluncuran. Informasi lebih lanjut dapat kunjungi beberapa akun sosial media mereka seperti facebook (fivesylvians) dan twitter (@SYLVIA_band).

Must Read  IVY MOIRE Akan Kembali Mengguncang Singapura di Acara Visualize 2017

Track – Duration – First Release
1 Marhmallow – 00.04.49 – January, 2014
2 Datanglah – 00.05.07 – January, 2014
3 Black Hole – 00.03.57 – March, 2015
4 Forgive Me – March, 2015

OPPOSITE merupakan extended play perdana yang diaransemen dan diproduksi oleh SYLVIA dengan melibatkan beberapa sound engineers profesional dalam proses perekamannya yaitu Bian Krisna Dwi (Borland Audio Lab), Cil Hardianto Satriawan (The Triangle), Izal (Ex Govina), dan Ari Moreno. Penulisan lagu Datanglah dilakukan oleh Ippi, Forgive Me dan Marshmallow ditulis dalam bahasa Inggris oleh Luqman dan Ayesha (isteri dari Luqman), sedangkan Black Hole ditulis oleh Ferry.

Must Read  [LOCAL BAND] Yuujou No Kizuna, Rilisan Single Sekaligus PV Perdana ZIMOUTHA CLAN

Datanglah dan Marshmallow telah terlebih dahulu berhasil memiliki tempat di hati para pendengar dengan meraih posisi kedua dalam cipta lagu RRI se-Jawa Barat untuk Datanglah dan top-10 Kadjoetangan 5 Jakarta-Bandung-Malang-Surabaya untuk Marshmallow.

Black Hole digarap setelahnya, yaitu pada pertengahan tahun 2014 sedangkan Forgive Me baru saja selesai pada bulan yang sama dengan peluncuran OPPOSITE, Maret 2015. OPPOSITE dijadikan judul mini album ini dikarenakan kesamaan tema dari isi cerita keempat lagu tersebut.

INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI:
[email protected]
booking contact +62 858 6488 2298 / +62 817 4872 181
facebook: fivesylvians
twitter: @SYLVIA_band
Youtube: fivesyvians


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

[Local Band] SYLVIA meluncurkan extended play bertajuk OPPOSITE

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini