SHARE THIS ARTICLE

ROKUSTAR, band visual kei asal Depok (1)ROKUSTAR adalah band visual kei asal Depok yang dibentuk pada tahun 2012 dan mengusung Psycho le cemu dan Mix Speaker’s Inc sebagai cover band-nya. Belakangan ini mereka juga mengusung tema anime soundtrack sebagai cover-nya.

Pada awalnya ROKUSTAR terbentuk dari 6 orang dengan genre musik berbeda, masing-masing dari mereka adalah ex J-indo band yang meng-cover musik yang berbeda-beda. Dengan bertambahnya satu member terbaru, maka ROKUSTAR menjadi 7 personil dengan latar belakang musik yang berbeda dan karakter musik yang lebih berwarna.

1. Andry (Vo): ex- Samusa Candy (Ancafe cover)
2. Sora (Vo): ex- Red Apple (Malice Mizer cover)
3. Ryu (Gt): ex- Uwabakhi (L’Arc~en~Ciel cover)
4. Miku (Gt): ex- Sora Aoi (Dir En Grey cover)
5. Kyo (dr): ex- Exydozilsz (UnSRAW cover)
6. Karuno (Ba): ex- Note Fiction (Gazette cover)
7. Riza (Ky): ex- Red apple/Flashe (MaliceMizer/Evanesence/Paramore cover)

ROKUSTAR, band visual kei asal Depok (3)Nama ROKUSTAR sendiri memiliki dua arti, RockStar dan Roku (6 dalam bahasa Jepang) Star, namun seiring berkembangnya cakupan musik mereka dan dengan masuknya Riza sebagai keyboardist, maka ROKUSTAR menggunakan filosofi RockStar sebagai dasarnya.

ROKUSTAR, band visual kei asal Depok (2)Debut pertama ROKUSTAR sendiri yaitu pada acara Harajuku Fest Gramedia Depok pada tahun 2012 dan pernah menjadi juara 3 dalam Jiyuu Matsuri UNJ 2013 band performance. Seiring berjalannya waktu, mereka sudah sering sekali tampil pada bunkasai di JABODETABEK seperti Tokyozilla Binus, Jiyuu matsuri UNJ, Bijac no Tanjoiwai Binus, Impactnation, Natsu no Hi UI, dan masih banyak lagi baik menjadi featuring maupun guest performer.

Mereka sudah memiliki single original sendiri yang diluncurkan perdana dalam acara Visual Revolution pada bulan Februari 2015, dan single kedua mereka akan dirilis dalam waktu dekat ini yaitu pada bulan mei 2015.

ROKUSTAR – 1st Single. "Future" (www.SoundCloud.com/rokustar)
ROKUSTAR – 1st Single. “Future” (www.SoundCloud.com/rokustar)

Di tahun 2015 ini, mereka berharap dapat melebarkan sayap di luar Jabodetabek untuk memperkenalkan ROKUSTAR dengan lagu-lagu original mereka dan berharap bisa ikut mewakili scene visual kei dari Indonesia agar dapat tampil di Jepang suatu hari nanti.

ROKUSTAR, band visual kei asal Depok (5)Facebook: /ROKUSTAR
Twitter: @ROKUSTARR
SoundCloud: /rokustar
Booking Agent:
Text/Call/WA  0896-368-308-91

COMMENT