SHARE THIS ARTICLE

Disatukan oleh kecintaan para personilnya terhadap musik Jepang, pada tahun 2009 HoneybeaT terbentuk menjadi sebuah band yang utuh dengan Nita di vokal dan pianika, Gema di bass, Ocank di keyboard, Chatur di gitar dan Andos di Drum.

[LOCAL BAND] HoneybeaT akan merilis single terbaru berjudul SKENA CITA (1)

Di awal tahun 2010, band ini merilis debut album pertama mereka berjudul “The Wake up Call,” lalu diikuti pada tahun 2012 dengan rilisnya album kedua “Oyasha” yang didistribusikan secara nasional oleh Demajors Independent Music Industry.

Di pertengahan 2013, HoneybeaT kembali mengumumkan rilisan ketiga mereka, namun dalam bentuk EP berjudul “Winner’s Indentity” yang secara ekslusif didistribusikan oleh Tanukineiri Records Japan. EP ini berhasil memperoleh penghargaan dari MTV81 Japan dan Hihiwhoope (website musik Jepang) sebagai “Must Have Free Release of 2013“. Di tahun 2015, band ini kembali melakukan rilisan keempat dalam bentuk full album berjudul “Unit 109” dan kembali dirilis secara digital oleh Tanukineiri Records Japan, via Itunes dan Amazon.

[LOCAL BAND] HoneybeaT akan merilis single terbaru berjudul SKENA CITA (2)

Pada tanggal 31 Maret 2016 nanti, HoneybeaT akan merilis sebuah single terbaru yang diberi judul SKENA CITA. Lagu ini bercerita tentang dunia yang dipenuhi banyak kebaikan, sehingga semua orang bertanggung jawab untuk menebarkan kebaikan dan meninggalkan nama baik semasa hidupnya. Lagu ini akan dirilis secara gratis dan bebas untuk diunduh oleh banyak orang lho!

Untuk info perilisan lebih lengkapnya, kalian bisa kunjungi fanpage atau Instagram mereka!

https://www.youtube.com/user/klipnyahoneybeat/featured
https://soundcloud.com/honeybeat
https://www.facebook.com/honeybeat/?fref=ts
https://www.instagram.com/honeybeatband

COMMENT