SHARE THIS ARTICLE

Drama seri yang sedang tayang di saluran MBS dan TBS di Jepang, Saki, telah merilis video klip versi pendek lagu pembukanya yang berjudul “Kimi ni Waltz” yang dinyanyikan oleh unit bernama Kiyosumi Koukou Majan-bu (Kiyosumi High School Mahjong Club) melalui kanal YouTube.

Saki adalah sebuah drama yang diadaptasi dari manga karya Ritz Kobayashi mengenai seorang gadis SMA yang suka bermain Shogi, yang diterbitkan di majalah Young Gangan. Selain seri drama ini, manga tersebut juga diadaptasi menjadi film live-action yang akan dirilis pada bulan Februari 2017.

Sampul single Kimi ni Waltz versi 1st Press Limited Edition

Lagu “Kimi no Waltz” menggunakan musik yang dibuat oleh MimimemeMIMI, dan dinyanyikan oleh Minami Hamabe, Nana Asakawa (SUPER☆GIRLS), Aika Hirota (Shiritsu Ebisu Chuugaku), Seika Furuhata, dan Anna Yamada dalam peran mereka sebagai anggota Klub Shogi SMA Kiyosumi yang menjadi tokoh utama film ini. Lagu ini juga akan digunakan menjadi lagu tema film live-action Saki.

Sampul single Kimi ni Waltz versi reguler

Selain itu, pada tanggal 1 Februari 2017, single yang berisikan lagu “Kimi ni Waltz” dan versi cover dari lagu yang menjadi lagu penutup Saki versi layar lebar, ”NO MORE CRY” yang aslinya dinyanyikan oleh D51 akan dirilis. Versi First Press Limited Edition dari single ini akan dilengkapi dengan DVD berisi video klip versi utuh lagu “Kimi ni Waltz” dan video pembuatan video klip tersebut. Single ini dijual dengan harga 1850 yen untuk edisi First Press Limited Edition, dan 1200 yen untuk edisi reguler.

Isi Single “Kimi ni Waltz / NO MORE CRY” oleh Kiyosumi Highschool Shogi Club

CD

01. Kimi ni Waltz
02. NO MORE CRY
03. Kimi ni Waltz (Instrumental)
04. NO MORE CRY (Instrumental)

Isi DVD bonus versi 1st press release

Video klip Kimi ni Waltz
Video pembuatan video klip “Kimi ni Waltz

(All images:press release)

COMMENT