SHARE THIS ARTICLE

20 patlabor“Patlaboradalah manga fiksi ilmiah karya Yuki Masami yang telah memenangi banyak penghargaan. Manga ini sebelumnya telah mendapatkan adaptasi film anime, serial anime, serial OVA, film pendek, dan light novel. Berlatarkan di Jepang masa depan, para polisi kini dapat menggunakan robot-robot canggih yang dinamai “Patrol Labor” untuk melawan para kriminal yang juga memiliki mesin-mesin tempur masing-masing. Kini, “Patlabor” juga akan mendapatkan adaptasi live-action.

Pengumuman pertama mengenai proyek ini diumumkan saat Tokyo International Anime Fair Maret lalu. Sejauh ini, belum banyak informasi yang diketahui mengenai proyek ini selain bahwa Tohokushinsha Film Corporation akan mengerjakan proyek ini. Selain itu, diprediksi bahwa Oshii Mamoru akan menduduki kursi sutradara. Sebelumnya ia telah menyutradarai seluruh serial film dan anime “Patlabor”, serta “The Sky Crawlers” dan “Ghost in the Shell”.

Baru-baru ini poster promosi untuk proyek ini ditampilkan di Taiwan International Comic Exhibition di Taipei. Tidak banyak yang ditampilkan oleh poster ini, namun kita bisa melihat skala dari sang robot untuk adaptasi live-action yang akan datang. Bagaimana menurut kalian?

Source : jpopasia.com
COMMENT