SHARE THIS ARTICLE

Film live-actionNeko Atsume no Ie” yang dibuat berdasarkan aplikasi game smartphone populer Neko Atsume, telah mengumumkan aktris yang akan menjadi tokoh utama wanita film ini, dan juga kucing yang akan berperan penting di dalamnya.

neko atsume no ie
image: nekoatsume-movie.com

Aktris Shiori Kutsuna akan berperan sebagai Michiru, editor yang bertanggung jawab atas tokoh utama film ini, seorang novelis bernama Masaru Sakumoto (diperankan oleh Atsushi Ito) . Shiori yang juga adalah seorang penyuka kucing, berkomentar mengungkapkan kegembiraannya berperan di film ini, “Ini pertama kalinya saya bekerja dengan banyak sekali kucing. Adanya hewan di lokasi syuting benar-benar membuat suasananya sangat damai.

Ringo

Selain pengumuman Shiori Kutsuna sebagai pemeran tokoh utama wanitanya, foto kucing baru yang akan berperan dalam film ini juga telah terungkap. Kucing terkenal Ringo yang berperan dalam film “Neko Nanka Yondemo Konai” dan film-film lainnya, akan memegang peranan penting dalam film ini.

Sebanyak 18 ekor kucing, mulai dari yang sudah veteran sampai pendatang baru akan ditampilkan dalam film ini, yang direncanakan akan mulai diputar di Jepang pada tanggal 8 April 2017.

Sources :
COMMENT