SHARE THIS ARTICLE

Japan Film Society telah mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan menjadi tuan rumah pemutaran perdana internasional dari live-action film Lupin the 3rd dan Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno pada acara Annual LA EigaFest di Hollywood selama akhir pekan tanggal 12-14 September. Lupin the 3rd akan membuka festival tersebut, dan Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno akan menutupnya.

Live-action Lupin the 3rd mengikuti kisah Lupin dan rekan-rekannya dalam kejahatan sebelum mereka menjadi geng. Mereka menyusup ke dalam Ark of Navarone yang berkeamanan tinggi, lemari besi raksasa berbentuk seperti benteng, untuk mencoba merebut Crimson Heart of Cleopatra yang ada di dalamnya. Dikatakan bahwa siapapun yang memiliki harta ini akan “menyatukan dunia.”

Film ini akan diputar di Jepang pada tanggal 30 Agustus.

Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno, film pertama dari dua film sekuel live-action Rurouni Kenshin, telah diputar di Jepang pada tanggal 1 Agustus, dan akan diikuti oleh Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen (Rurouni Kenshin: The Legend Ends) pada tanggal 13 September.

COMMENT