SHARE THIS ARTICLE

attack-on-titan-movie

Film live-action mendatang Attack on Titan kini mencari “pria dengan tinggi badan sedang dan kekar” untuk menjadi para titan kelaparan dalam film tersebut. Banyak yang menanggapi panggilan casting itu dengan kegembiraan; sebagian lainnya lebih menanggapi dengan prihatin, mencatat bahwa Titan, tentu saja, telanjang.

Panggilan casting itu kini tengah berlangsung, dengan formulir pendaftaran yang bisa didapatkan di sini. Syuting akan dimulai pada bulan ini hingga akhir Juli di Tokyo dan wilayah Kanto utara.

Tur JTB pada 7 Juni membawa peserta ke set film untuk membintangi film itu sebagai pemeran tambahan, sementara yang lain mengisi formulir standar pada situs film. Banyak yang mendaftar tetapi tidak diterima. Beberapa pelamar memosting di Internet bahwa mereka ditolak.

Film Attack on Titan dijadwalkan rilis pada tahun 2015. Aktor Jepang Haruma Miura yang berusia 23 tahun membintangi film live-action ini yang diambil dari manga populer Attack on Titan karya Hajime Isayama.

Manga tersebut telah mengilhami empat spin-off manga, dan versi anime televisi sebanyak 25 episode yang saat ini ditayangkan di Adult Swim.

Source : Anime News Network
COMMENT