SHARE THIS ARTICLE

Film live-action Anonymous Noise (Fukumenkei Noizu) yang dibintangi oleh Ayami Nakajo, Jun Shison dan Yuta Koseki telah mengumumkan para pemeran tambahannya, yaitu Erina Mano (live-action The Next Generation -Patlabor-), Hayato Isomura (Kamen Rider Ghost) dan Yousuke Sugino. Film yang diadaptasi dari manga shoujo berjudul sama karya Ryoko Fukuyama ini akan rilis perdana di Jepang pada tanggal 25 November mendatang dan disutradarai oleh Koichiro Miki.

Dilansir dari berbagai sumber, dalam film live-action Anonymous Noise, Ayami Nakajo berperan sebagai protagonis bernama Nino, Jun Shison sebagai Yuzu, dan Yuta Koseki sebagai Momo. Sedangkan Erina Mano akan berperan sebagai vokalis grup musik in No hurry to shout bernama Mio Suguri yang memiliki perasaan suka terhadap Yuzu. Mio memutuskan untuk keluar dari bandnya setelah Nino muncul.

Sementara itu Isomura berperan sebagai drummer band Mio bernama Ayumi Kurose yang dijuluki Kuro, dan Sugino sebagai bassist band Mio bernama Yoshito Haruno yang dijuluki Haruyoshi yang memiliki perasaan suka terhadap Mio.

Sources :
COMMENT