SHARE THIS ARTICLE

LiSA merilis photobook baru yang diabadikan di 5 kota di Asia (4)Sejak bulan Juni hingga Juli tahun ini, LiSA telah mengunjungi lima tempat di Asia untuk solo tur Asia pertamanya yang bertajuk “LiVE is Smile Always ~ASIA2015~,” yaitu Filipina, Hong Kong, China, Taiwan, dan Singapura. Tanggal 20 Oktober yang lalu, penyanyi anisong berumur 28 tahun itu juga telah merilis photobook baru yang foto-fotonya diabadikan selama perjalanannya di 5 kota di Asia.

LiSA merilis photobook baru yang diabadikan di 5 kota di Asia (2)Seperti dilansir dari crunchyroll.com, photobook berjudul “BRiGHT [email protected]” ini diterbitkan di Jepang dalam bentuk media cetak seharga 3.200 yen dan digital seharga 3.000 yen. Pada tanggal 23 November mendatang, penerbit Otocoto akan mengadakan sesi tanda tangan LiSA di Tokyo untuk 300 orang yang dipilih melalui lotere untuk mempromosikan perilisan dari photobook berwarna berisi 224 halaman tersebut.

Yuk lihat foto-foto sampelnya di bawah ini!

LiSA merilis photobook baru yang diabadikan di 5 kota di Asia (1)LiSA merilis photobook baru yang diabadikan di 5 kota di Asia (3)  LiSA merilis photobook baru yang diabadikan di 5 kota di Asia (5) LiSA merilis photobook baru yang diabadikan di 5 kota di Asia (6) LiSA merilis photobook baru yang diabadikan di 5 kota di Asia (7) LiSA merilis photobook baru yang diabadikan di 5 kota di Asia (8) LiSA merilis photobook baru yang diabadikan di 5 kota di Asia (9) LiSA merilis photobook baru yang diabadikan di 5 kota di Asia (10) LiSA merilis photobook baru yang diabadikan di 5 kota di Asia (11)

Source : crunchyroll.com
COMMENT