SHARE THIS ARTICLE

LiSA-Announces-Nippon-Budokan-Appearance-for-2015-620x400

Musim panas bahkan belum berakhir dan bintang muda J-pop, LiSA, siap untuk memulai tahun yang baru dengan suatu gebrakan!

Diumumkan pada Live is Smile Always ~LiSAMMERLAND ~ yang diadakan di Fuji-Q Highland di Yamanashi, Jepang, LiSA siap untuk menggemparkan Nippon Budokan yang terkenal di dunia pada tanggal 10 dan 11 Januari. LISA pernah terganggu dengan penyakit selama penampilan pertamanya di Nippon Budokan di awal tahun ini dan bersumpah untuk kembali dengan semua penggemarnya. Selama pengumuman ini, LiSA dengan penuh semangat bertanya pada kerumunan penonton, “Semuanya, kalian ikut denganku kan?!” yang dijawab dengan sorak-sorai keras dan tepuk tangan dari para penonton.

Rangkaian konser dua hari bernama LiVE is Smile Always ~ PiNK & BLACK ~ telah mulai menerima pemesanan tiket lebih awal untuk para anggota fan club-nya dengan tiket umum yang akan ditawarkan di akhir tahun.

Risa Oribe (織部里沙), yang lebih dikenal dengan nama panggungnya LiSA (singkatan dari Love is Same All), adalah seorang penyanyi-penulis lagu Jepang dari Seki, Gifu dan menandatangani kontrak dengan Aniplex di bawah Sony Music Artists. Awalnya ia adalah seorang penyanyi untuk sebuah band indie, LiSA memulai debut major-nya tahun 2010 dengan menyanyikan lagu untuk serial anime Angel Beats! sebagai salah satu dari dua vokalis dari band fiksi Girls Dead Monster. Ia pernah tampil di Animelo Summer Live pada bulan Agustus 2010. Pada bulan April 2011, ia memulai debut solonya dengan merilis mini-albumnya Letters to U. Single-nya berjudul “Oath Sign” digunakan sebagai lagu pembuka untuk anime tahun 2011, Fate/Zero. Single-nya “Crossing Field” digunakan sebagai lagu pembuka untuk anime tahun 2012, Sword Art Online. Single-nya berjudul “Träumerei” digunakan sebagai lagu pembuka untuk anime tahun 2013, Day Break Illusion.

COMMENT