SHARE THIS ARTICLE

LiSA akan tampil Juni di Manila & Juli di SingapuraPada tanggal 27 Juni, bintang Jpop, LiSA, akan tampil untuk pertama kalinya di Filipina dalam acara ANOTHER GREAT DAY in Manila Mini-Live and Fan Meet. Dalam acara yang akan diadakan di Samsung Hall di SM Aura Premier ini penyanyi karismatik tersebut akan membawakan serangkaian lagu akustik khusus untuk para penggemarnya.

Seperti dikutip dari jpopasia.com, selain di Filipina, LiSA juga akan menggelar konser solo pertamanya di Singapura pada tanggal 18 Juli, bertajuk LiVE is Smile Always ~ Singapore 2015 ~, yang bertempat di Resorts World Theater di Sentosa.

Tiket untuk acara di Filipina mulai dijual tanggal 20 April dengan harga PHP/Peso 2998 (termasuk poster yang sudah ditandatangani). Sedangkan penjualan tiket early bird untuk konser di Singapura yang dijual seharga SGD 138 (termasuk poster gratis yang sudah ditandatangani) akan dimulai tanggal 20 April di semua saluran SISTIC dan berakhir tanggal 26 April. Sementara itu tiket Early bird GA-nya dijual seharga SGD 88.

Source : jpopasia.com
COMMENT