SHARE THIS ARTICLE

scandal-concert-jakarta

Jakarta – Rabu malam lalu (13/3), band J-Rock / J-Pop asal Jepang, SCANDAL, mengadakan konser untuk pertama kalinya di Indonesia dengan tajuk SCANDAL Asia Tour 2013 Live in Jakarta. Band ini beranggotakan 4 orang wanita cantik asal Osaka; Haruna sebagai gitar dan vocal, Tomomi sebagai pemain Bass, Mami sebagai lead gitar, dan Rina sebagai pemain drum. Bertempat di Tenis Indoor Senayan, Scandal menghibur para fans setia mereka, dalam tour promo mereka di Asia Tenggara, yang meliputi Malaysia, Indonesia, Singapore dan Thailand.

scandal-concert-jakarta

scandal-concert-jakarta

scandal-concert-jakarta

scandal-concert-jakarta

Scandal membuka konser dengan salah satu lagu hits mereka yang juga menjadi soundtrack Anime Bleach, yaitu Harukaze. Kemudian disusul dengan lagu-lagu terbaik mereka lainnya, seperti Shoujo S, Pride, hingga Everybody Say Yeah. Kendala bahasa bukan menjadi masalah, karena mereka dan para fans dapat tetap berinteraksi dengan baik selama konser berlangsung. Pada lagu DOLL, Tomomi yang merupakan Bassis dari grup band ini berinteraksi dengan mengucapkan “Putar handuknya.. Are you ready? Putar. Putar.. Putar.. Putar..”dengan suara khas chipmunky-nya Tomomi berhasil membuat para fansnya berteriak penuh dengan semangat mengikuti apa yang diucapkan Tomomi.

scandal-concert-jakarta

Saat MC, para personil  memperkenalkan diri mereka menggunakan bahasa Indonesia. Fans nampak semakin senang mendengar idola mereka berbahasa Indonesia. Di pertengahan acara, Haruna mewakili personil Scandal lain mengungkapkan betapa bahagianya mereka bisa berada di Jakarta dan mereka berjanji akan datang lagi ke Jakarta. Walaupun jumlah para penonton yang datang tidak sampai memadati kapasitas yang disediakan, namun Konser tersebut tetap sukses menghibur penonton yang datang. SCANDAL membawakan 14 Lagu dan 2 Encore Song.

Berikut ini adalah setlist yang dibawakan SCANDAL pada Asia Tour 2013 Live in Jakarta

01. Harukaze
02. Shunkan Sentimental
03. Shoujo S
04. Rock`n Roll
05. Queens Are Trumps
06. DOLL
07. Pride
08. Kagerou
09. Want You
10. Space Ranger
11. Taiyou Scandalous
12. Love Survive
13. Everybody Say Yeah!
14. Taiyou to Kimi ga Egaku Story

ENCORE
EN.01 Satisfaction
EN.02 Scandal Baby

Saksikan Video Liputan tim Japanese Station berikut ini: Special Thanks to: Marygops

COMMENT