SHARE THIS ARTICLE

[LIPUTAN] JKT48 Live in Concert Ada Banyak Rasa, Pilih Suka Rasa Apa (1)Pada tanggal 13 Juni 2015 yang lalu, JKT48 mengadakan sebuah Live in Concert yang bertema “Ada Banyak Rasa, Pilih Suka Rasa Apa?” yang berlokasi di Sports Mall – Kelapa Gading. Konser JKT48 kali ini memiliki konsep yang berbeda di mana setiap tim yaitu Team J, Team KIII, dan Team T menampilkan judul yang berbeda-beda dalam konsernya.

[LIPUTAN] JKT48 Live in Concert Ada Banyak Rasa, Pilih Suka Rasa Apa (9) [LIPUTAN] JKT48 Live in Concert Ada Banyak Rasa, Pilih Suka Rasa Apa (8)Team T mengawali keseluruhan hari konser itu dengan judul “Teppen Tottande! – Ingin Meraih Puncak!” disusul dengan Team KIII dengan judul “Don’t Look Back! – Jangan Melihat ke Belakang!” dan Team J dengan judul “Idol no Ouja – Ratu Para Idola“. Puncak dari konser ini di mana semua member kembali tampil di panggung dengan judul konser “Mirai no Tobira – Pintu Masa Depan“.

Konser diawali dengan beberapa lagu yang membuat penonton bersemangat meskipun beberapa di antaranya telah melalui konser-konser sebelumnya. Lagu-lagu andalan seperti Gingham Check, Shoujoutachi yo!, dan Kokoro no Placard yang dibawakan oleh semua member dan membuat penonton sangat bersemangat. Disusul oleh lagu-lagu unit yang hanya dibawakan oleh beberapa member saja tidak kalah membuat penonton terpukau.

[LIPUTAN] JKT48 Live in Concert Ada Banyak Rasa, Pilih Suka Rasa Apa (5) [LIPUTAN] JKT48 Live in Concert Ada Banyak Rasa, Pilih Suka Rasa Apa (2)Beberapa lagu yang tidak kalah menariknya dibawakan berdasarkan kategori-kategori member yang ada di JKT48, seperti Kondo Koso Ecstasy yang dibawakan oleh member-member tertinggi di JKT48, Don’t Disturb yang dibawakan oleh member-member terkalem, juga lagu JKT48 oleh member-member terbawel yang ada di JKT48. Selain itu, beberapa lagu dibawakan dengan versi yang berbeda seperti lagu Yuuhi wo Miteiruka dengan diiringi permainan keyboard dari Jessica Vania, Team J.

[LIPUTAN] JKT48 Live in Concert Ada Banyak Rasa, Pilih Suka Rasa Apa (3) [LIPUTAN] JKT48 Live in Concert Ada Banyak Rasa, Pilih Suka Rasa Apa (4)Setelah konser berlangsung, terdapat beberapa pengumuman yang tidak kalah pentingnya dan membuat seluruh penonton bahkan member-nya sendiri terkejut. Beberapa pengumuman tersebut antara lain:

-Pengangkatan Shania, menjadi kapten Team J.
-Pengangkatan Kinal, menjadi kapten Team KIII.
-Pengangkatan Haruka, menjadi kapten Team T.
-Pengangkatan beberapa member trainee, dan
-Pemindahan Naomi dan Elaine ke Team J.

Selain itu, Melody juga diangkat dari posisi kapten JKT48 menjadi General Manager dari JKT48.

Reported by Mike
Photographed by Expersia

COMMENT