SHARE THIS ARTICLE
JKT48-handshake-03
Japanesestation.com – Jakarta, Lantai 4 Fx Sudirman kembali dipenuhi lautan remaja, minggu (14/4) lalu. Di lokasi tersebut, JKT48 Operations Team memenuhi janjinya untuk mengadakan event handshake fans JKT48 bersama member JKT48. Acara handshake ini merupakan salah satu bagian dari bonus penjualan CD dan DVD perdana JKT48.
JKT48-handshake
JKT48-handshake
Acara handshake bersama member JKT48 ini dimulai sejak pukul 8 pagi hingga pukul 9 malam. Dalam acara ini, fans yang telah memiliki tiket handshake yang disertakan pada saat pembelian CD atau DVD berhak mendapatkan kesempatan berinteraksi dengan member yang telah dipilihnya pada saat melakukan pembelian. Durasi interaksi tersebut sekitar 10 detik untuk masing-masing fans.
Woaahh tadi aku handshake sampe 3 sesi loh..lumayan sih capek nya >< tapi tetep seneng dong ketemu kalian :3 hihi gimana tadi perasaannya?” Ucap Nabilah, member team J JKT48 setelah mengikuti event handshake bersama fans.
JKT48-handshake
Dalam acara tersebut, wajah fans juga terlihat “sumringah” setelah mendapatkan kesempatan langka untuk dapat berinteraksi langsung bersama idolanya. Walau durasinya terbatas, sebagian besar fans mengaku puas dengan event yang diadakan oleh JOT ini.
JKT48-handshake
JKT48-handshake
JKT48-handshake
Seneng banget… Untung cuma 10 detik. Kalo lebih dari 10 detik, kayaknya bisa pingsan.” Ucap Aldo, seorang fans saat ditemui Japanesestation.com.
Event handshake yang diadakan oleh JOT ini merupakan bagian dari rangkaian penjualan album perdana JKT48. Sebelumnya, JKT48 telah merilis album perdananya bertajuk Heavy Rotation pada awal tahun 2013 lalu.
COMMENT