SHARE THIS ARTICLE

japanese-frozen-funny-lip-sinc-01

Booming lagu Let It Go dari film animasi Frozen mungkin hampir berakhir di berbagai belahan dunia, namun karena pemutarannya yang terlambat di Jepang, kegilaan Frozen masih sangat kuat di sana, dan demam Frozen masih ada di mana-mana.

Selain Let It Go, ternyata lagu yang juga populer di Jepang dari film animasi tersebut adalah Love Is An Open Door, dan pasangan-pasangan yang melakukan lip-sync lagu Love Is An Open Door menjadi pemandangan yang lumrah di YouTube. Pasangan yang gambarnya terdapat di atas mengambil pendekatan yang agak berbeda, dan mereka memilih untuk tidak bersikap manis seperti layaknya pangeran dan putri, namun sambil mengibas-ngibaskan rambut, membesarkan cuping hidung, menggulung mata dan melebarkan mulut mereka dengan gaya yang sangat berlebihan.

Untuk mereka yang belum mendengarkan lagu Love Is An Open Door atau Tobira Akete seperti yang terkenal di Jepang, yang dinyanyikan oleh aktor suara Jepang Sayaka Kanda dan Tsuda Eisuke, di bawah ini adalah lagunya lengkap dengan subtitle Inggris dan Jepang.

Cukup manis, bukan? Dan kini, inilah versi dua gadis sekolah yang penuh dengan semangat itu.

Kecepatan mereka untuk berubah dari wajah manis seperti ini:

japanese-frozen-funny-lip-sinc-02

menjadi seperti ini:

japanese-frozen-funny-lip-sinc-03

agak sedikit menakutkan, namun tentunya menjadi tidak mengherankan bahwa dengan hal itu video mereka telah disaksikan sebanyak lebih dari 19.000 kali hingga saat ini, dan angka itu tentu masih akan meningkat.

Silakan nikmati videonya di bawah ini.

Source : Rocket News 24
COMMENT