SHARE THIS ARTICLE
image: kuroon.com
image: kuroon.com

Jepang merupakan negara yang menawarkan tempat wisata dengan keindahan yang eksotis dan luar biasa. Agar dapat mengabadikan perjalanan ke Jepang ini, negara yang terkenal dengan keindahan bunga Sakura ini telah menyediakan beberapa supermarket yang menyediakan pernak-pernik dan oleh-oleh khas Jepang.

Berikut lima tempat favorit yang menyediakann oleh-oleh khas Jepang sebagaimana dikutip dari Rocketnews24.

1. Pusat Makanan di Hokkaido
Pulau yang terletak di utara bagian Jepang ini terkenal dengan surganya makanan asal Jepang tersebut. Makanan asal laut ini merupakan makanan yang terkenal dan banyak disukai oleh para wisatawan. Selain menyajikan makanan khas laut, di Hokkaido juga menemukan beberapa barang kerajinan khas pulau tersebut.

2. Pusat Furniture di Toko Ginza no Kanazawa
Toko pusat penjualan furniture retail asal Jepang ini merupakan tempat penjualan grosir dengan kualitas terbaik dan harga menarik. Selain itu, bagian depan toko telah menampilkan galeri seniman Kanazawa terkenal, dengan fokus khusus pada keramik. Barang-barang yang ada di toko merupakan buatan seniman dari Kanazawa yang sangat terkenal di Jepang. Sehingga souvenir yang dimiliki benar-benar berkesan.

3. Barang-Barang Tradisonal Fukui Minami Aoyama 291
Terletak di gang-gang belakang Aoyama adalah tempat yang tepat untuk membeli souvenir, karena di sana menghasilkan souvenir berbahan dasar kayu yang indah dan barang-barang tradisonal lainnya.  Di toko ini menyediakan beberapa piring tradisonal dan boneka kayu tradisional yang biasa digunakan oleh masyarakat Jepang dan juga ciri khas souvenir yang unik.

4. Super Market Washita
Supemarket Washita menjual barang-barang dari pulau-pulau tropis selatan di Okinawa. Jenis barang yang dijual di Supermarket berupa snack, buah-buah tropis dan lainnya. Selain itu, Washita memiliki segala sesuatu dari produk segar seperti selai, makanan ringan rasa buah, minuman keras buah, cuka buah dan kecap buah. Gula merah tebu dan garam. Di Supermarket ini terkenal dengan bir asal Okinawa.

5. Toko Daging di  Kagoshima Yurakukan
Bagi Pecinta daging harus segera ke Kagoshima Yurakukan, di mana dapat mencicipi makanan khas setempat. Di toko ini juga menyediakan daging sapi, namun untuk yang beragama Islam disarankan untuk tidak makan di tempat ini karena toko ini menyediakan aneka makanan daging babi. Selain menyediakan daging, di toko ini juga menyediakan ikan goreng pasta pangsit yang merupakan makanan khas yang terkenal di Kagoshima.

Source : lifestyle.sindonews.com
COMMENT