SHARE THIS ARTICLE

Tidak hanya makanan lezat, Jepang juga terkenal dengan berbagai makanan unik dan aneh. Makanan tersebut seperti spaghetti lolipop, natto, dan lainnya.

Lima Makanan Unik Hanya Ada di Jepang
Makanan unik di Jepang (Foto: Thedailymeal)

Berikut ulasan lima makanan unik yang hanya ditemukan di Jepang, seperti dilansir Thedailymeal, Selasa (30/9/2014).

Spaghetti-Flavored Popsicles

Siapa yang tidak suka makanan khas Italia spaghetti? Makanan lezat ini sudah mendunia hingga ke negeri sakura. Tapi uniknya, ada spaghetti yang dipadukan dengan es lolipop dan kudapan ini hanya dijual di Jepang.

Natto

Natto terbuat dari kacang kedelai yang difermentasi, sehingga mengeluarkan lendir. Banyak yang beranggapan bahwa natto adalah makanan yang menjijikkan, namun bagi warga Jepang makanan tersebut sangat lezat.

Kentang Goreng Cokelat

Kebanyakan orang akan menggunakan saus sambal atau tomat sebagai teman makan kentang goreng. Tapi di Jepang, kentang goreng dipadukan dengan selai cokelat.

Black Ninja Burger

Walaupun tidak konsen terhadap burger, tapi Pizza Hut Jepang meluncurkan Black Ninja Burger. Burger tersebut dibuat menyerupai seorang ninja yang menjulurkan lidahnya keluar.

The Everything Burger

Satu lagi makanan unik yang hanya bisa ditemukan di Jepang, yaitu The Everything Burger. Seperti namanya, burger ini berisikan berbagai macam daging dan sayuran, seperti daging sapi, udang goreng, keju, telur goreng, acar, selada, kubis, dan tiga jenis saus.

Source : okefood.com
COMMENT