SHARE THIS ARTICLE
Laputa
image: jp.pinterest.com

Petualangan seorang pemuda dan seorang gadis dalam menemukan kastil yang dapat terbang di angkasa dalam film garapan Hayao Miyazaki, Laputa: Castle In The Sky ternyata begitu membekas di benak orang-orang sehingga banyak yang masih terbayang sampai sekarang. Oleh karena itu tidak heran bila banyak sekali benda-benda yang dibuat dengan mengambil inspirasi film Studio Ghibli rilisan 1986 tersebut, salah satunya adalah bento. Berikut ini ada lima bento di Jepang yang terinspirasi dari film Laputa tersebut:

5. Bento Pazu

Laputa
image: www.kawaiikakkoiisugoi.com

Pazu, sang tokoh utama pria dalam film tersebut terlihat sangat bagus dalam bentuk bento. Semuanya berkat potongan nori yang sangat pas, yang membentuk garis-garis wajahnya terutama di bagian alis dan matanya.

4. Bento Robot

Laputa
image: jp.pinterest.com

Sebenarnya robot ini bisa menembakkan laser dari matanya dan membuat kerusakan besar. Untungnya yang ada di sini adalah robot yang terbuat dari tofu yang sangat lezat untuk dimakan.

3. Bento Muska

Laputa
image: jp.pinterest.com

Wajah Muska yang sangat terobsesi dengan Laputa sangat pas menjadi alasan bagi kita untuk segera memakannya.

2. Bento Lambang, Tupai Rubah dan Robot

Laputa
image: jp.pinterest.com

Setelah sampai di Laputa, Sheeta dan Pazu segera disambut oleh sekawanan tupai rubah. Sekarang mereka juga siap untuk menyambut kalian dalam bentuk bento.

1. Bento Sheeta

Laputa
image: jp.pinterest.com

Pembawaan Sheeta yang tenang di dalam filmnya sangat sesuai dengan penggambaran di dalam bento ini, membuat sang pemilik bento sampai ragu untuk memakannya.

Bento mana yang menjadi favorit kalian? Apa kalian juga bisa meniru dengan membuatnya di rumah?

(Featured image: www.kawaiikakkoiisugoi.com)

Source : All About Japan
COMMENT