SHARE THIS ARTICLE

Dempagumi.inc-sent-to-Hospital-620x400

Sebuah kecelakaan mengerikan yang terjadi di lokasi syuting telah mengirimkan lima anggota Dempagumi.inc ke rumah sakit.

TV Asahi dan Toei mengeluarkan pernyataan meminta maaf atas kesalahan yang membuat total sepuluh orang dikirim ke rumah sakit saat syuting sebuah film dalam suatu produksi bersama. Lima anggota awak di lokasi syuting bersama dengan Eimi Naruse, Risa Aizawa, Mirin Furukawa, Nemu Yumemi, dan Ayane Fujisake dari Dempagumi.inc dikirim ke rumah sakit setelah mengeluh merasa tidak sehat. Di rumah sakit gejala-gejala yang mereka alami didiagnosis sebagai efek dari keracunan karbon monoksida ringan ketika kru memindahkan generator untuk menyediakan kondisi pencahayaan yang lebih baik.

Menurut pernyataan resmi semuanya diharapkan mendapat pemulihan penuh dan diharapkan akan keluar dari rumah sakit  besok. Berbagai tindakan pencegahan dan keamanan yang telah ditambahkan akan diamati di lokasi syuting untuk memastikan kesehatan dan keamanan par pemeran dan kru. Syutingnya sendiri belum dijadwal ulang.

Source : nihongogo.com
COMMENT