SHARE THIS ARTICLE
Double Cheese Mayonnaise Melon Bread (1)
Image source: en.rocketnews24.com

Salah satu penganan yang populer di Jepang adalah Melon Pan (メロンパン) atau yang lebih dikenal dengan Melon Bun atau Melon Bread. Roti berbentuk bundar dan manis ini juga populer di Taiwan, Cina, dan Amerika Latin. Karena kepopolerannya tersebut, kini roti melon dapat ditemui hampir di seluruh negara yang memiliki salah satu toko retail makanan terkenal di Jepang 7Eleven.

Image source: en.rocketnews24.com
Image source: en.rocketnews24.com

Meski roti melon sudah sangat lezat jika dinikmati begitu saja, toko kue di Kanazawa  bernama Sekai De Nibanme Ni Oishii Yakitate Meron Pan sudah memodifikasinya dengan menggabungkan dengan berbagai makanan lain seperti es krim dan menyebutnya sebagai ‘World’s Second-Most Delicious Ice Cream Melon Bread’. Perpaduan tersebut rupanya sangat populer sehingga mereka juga membuka toko di Shibuya pada bulan Juli.

Tak berhenti sampai di situ, toko kue tersebut kini mengeluarkan menu roti melon terbaru yaitu ‘Double Cheese Mayonnaise Melon Bread’. Banyak orang yang meragukan pada awalnya karena apa jadinya jika rasa mayonnaise dan keju yang gurih dan asin dipadukan dengan roti melon yang manis.

Double Cheese Mayonnaise Melon Bread menyatukan dua hal yang sangat lezat, yaitu topping yang gurih dan roti melon yang asin, sehingga tidak ada alasan jika kudapan yang satu ini memiliki rasa yang buruk. Hanya dengan 350 yen atau sekitar 40.000 rupiah, pembeli sudah dapat menikmati kelezatan roti tersebut.

Source : dreamersradio.com
COMMENT