SHARE THIS ARTICLE

Penyanyi Takanori Nishikawa alias T.M.Revolution belakangan ini merilis sebuah lagu baru bertajuk Phantom Pain. Diketahui, tembang tersebut menjadi salah satu media untuk mengatasi gatal-gatal di alat kelamin.

tmr-itch (1)

Dilansir dari JPop Asia (6/5/2014), Takanori menjadikan Phantom Pain sebagai lagu tema iklan krim hangat buatan Ikeda Mohando yang bisa membantu atasi gatal di sekitar alat kelamin sepanjang musim panas.

Iklan tersebut menampilkan Takanori Nishikawa bernyanyi secara bergairah di lokasi video yang berkelas di atas panggung musik klasik. Temanya sendiri menyajikan pengalaman seseorang saat merasakan gatal-gatal.

tmr-itch (2)

Iklan yang memperlihatkan Takanori dalam balutan jaket bulu itu, memang memiliki tema lagu yang sesuai dengan produk di dalamnya. Penayangannya sendiri akan mulai mengudara di televisi Jepang sejak 10 Mei 2014 mendatang.

T.M. Revolution sempat tenar melalui lagu soundtrack Rurouni Kenshin (Samurai X) bertajuk Heart of Sword. Ia juga turut mengisi lagu tema Mobile Suit Gundam Seed dan Soul Eater.

Belakangan, Takanori Nishikawa tampil bersama Rena Matsui dari SKE48 di sebuah acara televisi bertema otaku (pecinta manga, anime, dan game) dan budaya Jepang bertajuk AniMaGa.

Source : showbiz.liputan6.com
COMMENT