SHARE THIS ARTICLE

spyair-f52bd27ed52ea1

Melalui sebuah tweet pendek, band rock asal Jepang, Spyair baru saja kehilangan seorang personelnya. Ike, sang vokalis yang belakangan menderita penyakit bronkitis, akhirnya memutuskan untuk keluar dari lingkaran rekan-rekannya.

Ike mengetik lewat akun Twitter resminya, @IKESPYAIR dengan huruf Jepang singkat pada 21 Mei 2014 yang isinya, “SPYAIR wo Yamemasu” (artinya ‘berhenti dari Spyair’).

Dilansir dari JPop Asia, Rabu (21/5/2014), setelah pengumuman tersebut, sebagian besar fans pun langsung terkejut. Banyak followers Ike yang masih belum bisa menerima keputusan tak terduga itu.

ike-tumblr_ms60v4JR0j1ryxmc3o1_500

Dua jam setelah pengumuman tersebut, terdapat lebih dari 30 ribu retweet yang berujung pada trending topic di Jepang bertema “SPYAIR wo Yamemasu” dan “Ike-san“.

Sayangnya, Ike tidak melanjutkan tweet darinya dengan penjelasan soal pengumuman tersebut. Ia bahkan tidak membalas satu pun tweet yang di-mention kepada dirinya. Pihak perwakilan band melalui akun @SPYAIRSTAFF serta seluruh personel juga belum memberi pernyataan apapun mengenai hal ini.

Terdiri dari Ike (vokal), Uz (gitar), Momiken (bass), dan Kenta (drum), Spyair telah merilis tiga album, yaitu Rockin’ the World (2011), Just Do It (2012), dan Million (2013). Mereka sempat berkolaborasi dengan rapper SEAMO beberapa waktu lalu. Pada 2012, personel DJ Enzel yang menjabat sebagai DJ sejak terbentuknya band, memutuskan diri untuk mundur dari Spyair.

Lagu mereka yang berjudul Samurai Heart (Some Like It Hot!!) menjadi penutup dari anime televisi Gintama. Tema pembuka anime pun juga diisi oleh Spyair dengan lagu Sakura Mitsutsuki.

Source : showbiz.liputan6.com
COMMENT