SHARE THIS ARTICLE

Aktris JepangAtsuko Maeda, mantan anggota dari idol group AKB48 kali ini akan berperan sebagai tokoh utama dalam sebuah film pendek berdurasi 10 menit. Film pendek ini dibuat dan didukung oleh Kementrian Tenaga Kerja Jepang untuk mempromosikan pekerjaan kepada para generasi muda yang mengalami kesulitan mencari pekerjaan di seluruh wilayah Jepang.

Ini adalah sesuatu yang kami inginkan agar ditonton oleh orang-orang yang tertekan dan tidak bisa bekerja, sehingga film pendek ini dapat menjadi pemicu bagi mereka dalam mengambil langkah pertama untuk bekerja,” ungkap staf Kementrian Tenaga Kerja Jepang.

Film ini sendiri dapat diakses di situs resmi organisasi bisnis dan nonprofit yang ditunjuk oleh Kementrian Tenaga Kerja Jepang mulai kamis kemarin hingga akhir Maret mendatang. Film ini menceritakan Maeda yang berperan sebagai staf agensi, membantu seorang pemuda yang enggan bekerja dan akhirnya membuka hati pemuda itu agar mau berbicara. Film ini disutradarai oleh Naomi Kawase, pemenang Cannes Festival Grand Prix untuk filmnya, The Mourning Forest.

Bagaimana akting Atsuko dalam film pendek ini ya?

(Featured image: Image.net)

Source : japantoday.com
COMMENT