SHARE THIS ARTICLE

ieirileo_leo01

Pada tanggal 14 Desember, penyanyi sekaligus pencipta lagu Jepang Leo Ieiri menggelar acara live di Tower Records Shibuya untuk merayakan perilisan album pertamanya yang berjudul LEO.

Ieiri, yang baru saja beranjak 18 tahun di hari sebelumnya, mengadakan sesi wawancara dengan para wartawan sebelum live. “Rasanya seperti aku meluruskan punggungku dan menjadi orang dewasa,” katanya dan menyatakan harapan-harapannya dengan berkata, “Aku ingin segera mendapatkan SIM-ku dan pergi ke berbagai tempat. Aku juga ingin pergi ke luar negeri dan belajar banyak hal yang berguna untuk pembuatan lagu-laguku.”

LEO adalah album pertama Ieiri yang mencakup lagu debutnya Sabrina dan juga Shine, yang digunakan sebagai theme song drama Kaeru no Oujo-sama. Acara tersebut digelar disaksikan oleh 400 tamu undangan. Ieiri menyanyikan total 7 lagu seperti lagu Last Stage dan Say Goodbye. Dalam acara tersebut Ieiri mendapatkan sebuah kue ulang tahun kejutan dan meniup 18 lilin.

Ieiri merenungkan tahun ini sejak debutnya pada bulan Februari lalu, “Dalam hidupku, tahun ini adalah tahun dimana aku didukung oleh begitu banyak orang. Ini juga merupakan tahun dimana aku paling banyak mengucapkan ‘Terima kasih’.” Untuk nominasinya sebagai Artis Pendatang Baru Terbaik di acara penghargaan Kagayake! The 54th Japan Record Awards, ia berkomentar, “Akan sangat menyenangkan untuk memenangi penghargaan Artis Pendatang Baru Terbaik, namun apa yang telah kulakukan tidak akan berubah, jadi aku berencana untuk terus berkarya dengan musik dengan perasaan yang jujur.”

ieirileo_leo01  ieirileo_leo02  ieirileo_leo03  ieirileo_leo04  ieirileo_leo05

ieirileo_leo06  ieirileo_leo07  ieirileo_leo08  ieirileo_leo09  ieirileo_leo10

ieirileo_leo11  ieirileo_leo12  ieirileo_leo13  ieirileo_leo14  ieirileo_leo15

source : mantan-web.jp via tokyohive.com

COMMENT