SHARE THIS ARTICLE

Angel Beats ItashaPopuler di kalangan otaku sebagai komoditi mewah dari otaku untuk otaku, itasha Angel Beats! yang satu ini cukup unik karena diluncurkan sendiri oleh penerbit VisualArt untuk dilelang. Ya, Series 1 BMW 120i ini mulai dilelang di situs Yahoo!Auctions di Jepang mulai tanggal 6 Agustus lalu. Dan, menilik itasha ini turut dilengkapi sistem navigasi mobil, kamera di bagian belakang, dan kursi berjok kulit, ditambah dengan artwork Angel Beats! yang mendetail, harganya pun tentu fantastis, ya? Sayangnya, ternyata tidak sebegitunya.

Angel Beats Itasha 1 Angel Beats Itasha 2Meski juga turut disertakan dengan dua signboard berilustrasi dan bertandatangan desainer karakter orisinalnya, Na-Ga, itasha ini ternyata berakhir 2 minggu kemudian dengan harga final ¥1.505.400 ($12.500). Walau harga segitu tentu sama sekali bukan jumlah yang sedikit, nominal tersebut jauh di bawah perkiraan, karena mobil BMW polos tanpa custom-nya saja dihargai dua kali lipat.

Angel Beats Itasha 3Pihak VisualArt sejauh ini belum berkomentar mengenai hasil lelang ini, namun beberapa pengguna internet memberikan pendapat bahwa itasha yang sedemikian ‘penuh’ dengan visual yang begitu mendetail berpotensi mengundang terlalu banyak perhatian yang tak diinginkan bagi pengemudinya. ‘Hmm, bagaimana menurut kalian? Ingin punya itasha seperti ini?’

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT