SHARE THIS ARTICLE

Berikut adalah kisah horor tentang dua pria pemain ski yang terdampar di sebuah pondok kecil di atas gunung bersalju di musim dingin. Hal ini didasarkan pada sebuah kisah urban legend yang terkenal di Jepang.

skiing-vacation

Kisah ini berawal dari dua orang pria yang berasal dari Colorado pergi berlibur ke Jepang untuk bermain ski di pegunungan. Mereka membawa banyak perlengkapan terutama kamera dan camcorder untuk mengambil gambar dan membuat sebuah video dokumenter selama bermain ski.

Mereka tinggal di sebuah pondok kayu kecil yang terpencil beberapa mil jauh dari pemukiman penduduk. Setelah mereka menghabiskan beberapa hari di sana, saat itu tiba-tiba saja cuaca berubah menjadi buruk dan orang-orang di pemukiman mulai menyadari bahwa mereka pasti terjebak dan mereka harus menunggu di gunung sampai badai berhenti.

Saat keadaan sedang memburuk, salah satu dari pria tersebut mengalami kecelakaan di saat bermain ski dan terluka sangat parah. Para penduduk di pemukiman mencoba untuk berkomunikasi dengan mereka melalui sebuah radio untuk menolong mereka dari badai.

Tetapi sayang tak ada balasan komunikasi dari mereka. Saat itu, pria yang sedang terluka mengalami pendarahan yang hebat dan dia kehabisan darah dan nyawanya sudah tidak tertolong lagi dia sudah tewas.

Setelah temannya tewas, pria itu terdampar sendirian di gunung, dia tidak dapat menghubungi siapapun dan tidak bisa pergi keluar dari pondok karena kondisi cuaca masih sangat buruk. Saat itu, dia mengambil jasad tubuh temannya dan menguburnya tepat di bawah tumpukan salju tebal.

Malam itu, ia pergi ke sebuah kamar tidur lalu berdoa dan berharap bahwa ada seseorang yang akan menemukannya. Dia sangat khawatir bahwa nantinya dia akan mengalami kelaparan dan mati sebelum ia diselamatkan oleh penduduk atau pihak yang berwajib.

Keesokan paginya ketika ia terbangun, ia sangat terkejut bahwa ia menemukan mayat temannya tergeletak di samping tempat tidurnya. Ia sangat terkejut bercampur bingung dan tidak tahu apa yang terjadi sampai mayat temannya itu berpindah tempat ke kamar tidurnya.

Dia mulai merasa ketakutan dan membawa jasad temannya keluar pondok dan menguburkannya lagi di sebuah tumpukan salju. Tetapi keesokan paginya, kejadian itu terjadi dan terulang lagi, dimana mayat temannya ditemukan berada di samping tempat tidurnya.

Saat itu dia mulai merasa ketakutan sampai dia memutuskan untuk mendirikan sebuah camcorder di kamarnya dan mulai merekam video dirinya yang tidur di malam hari. Dengan begitu, dia akan mencari tahu dan sangat penasaran apa yang sedang terjadi pada malam hari sampai mayat itu pindah ke kamar tidurnya.

Keesokan paginya, ia terbangun dan sangat terkejut menemukan jasad temannya yang berada di samping tempat tidurnya lagi. Saat itu dia turun dari tempat tidur dengan ketakutan dan gemetar.

Apa yang sedang terjadi? Kenapa jasad ini selalu berada disampingku ketika aku bangun tidur? Siapa yang melakukanya!”, gumamnya, namun ia mulai mengambil camcoder-nya yang sudah berhasil merekam kejadian semalam dan mulai menonton sebuah video yang sudah direkamnya. Apa yang dia lihat di video itu?

Saat video berputar, dia menyaksikan sebuah adegan yang sangat mengerikan, di mana ada sesosok bayangan gelap yang keluar dari kamar tidur dan pergi keluar meninggalkan pondok. Beberapa menit kemudian, sosok bayangan itu kembali memasuki pondok sambil membawa mayat yang masih berselimut salju.

Kemudian sosok tersebut naik ke tempat tidur dan menaruh mayat itu tepat di samping tempat tidur, dan saat itu juga dia sangat tidak percaya apa yang dilihatnya. Bahwa sosok yang gelap itu adalah dirinya sendiri.

COMMENT