SHARE THIS ARTICLE

Chris Weston, seorang artis storyboard yang mengerjakan film adaptasi live-action dari manga Katsuhiro Otomo berjudul Akira, memosting beberapa storyboard hasil karyanya untuk film tersebut pada hari Rabu kemarin. Beberapa storyboard baru tersebut menampilkan Tetsuo dan ruang cryogenic. Chris Weston mengomentari storyboard di blog-nya, dan memberi catatan bahwa “Mudah-mudahan storyboard-storyboard tersebut mengungkapkan cinta yang kami miliki terhadap sumber aslinya dan bagaimana kami akan terus setia mengacu ke sana.”

Artis storyboard Jeffrey Errico sebelumnya memosting storyboard karyanya untuk sequence opening title dari film tersebut.

Pada bulan Januari, majalah hiburan Variety dan situs berita film Deadline sama-sama memberitakan bahwa adaptasi Warner Bros. untuk manga tersebut belum selesai, meskipun proses pra-produksi film telah ditutup.

Di bulan yang sama Variety menambahkan bahwa Warner Bros. ingin rancangan naskah saat ini, yang ditulis oleh David James Kelly, untuk dikerjakan ulang.

Warner Bros. secara resmi memberi lampu hijau bagi film ini untuk diproduksi bulan Oktober lalu dengan sutradara Jaume Collet-Serra (Unknown, Orphan, House of Wax). Saat proyek itu pertama diumumkan pada tahun 2008 silam, film tersebut dimaksudkan untuk menjadi debut penyutradaraan bagi sutradara Irlandia Ruairi Robinson. Aktor Leonardo DiCaprio (Titanic, The Aviator) akan memroduksinya melalui perusahaan produksi Appian Way miliknya.

sumber : animenewsnetwork.com

COMMENT