SHARE THIS ARTICLE

jepang_leah

 

Setelah beberapa tahun belakangan ini bergelut di dunia fashion barat, Leah Dizon akhirnya kembali ke Jepang untuk memulai rekaman untuk pertama kalinya sejak 2009.

Leah Dizon terbang ke Jepang pada tanggal 31 Mei, dan mengumumkan kedatangannya melalui blog resminya. Pada awalnya, alasan kedatangan penyanyi tersebut masih dirahasiakan. Pada tanggal 2 Juni kemarin, akhirnya dipastikan bahwa penyanyi tersebut akan melakukan rekaman lagu yang akan digunakan sebagai theme-song sebuah video-game yg akan dirilis mendatang, “Samurai & Dragons“. Video-game ini diproduksi oleh Sega dan akan dirilis untuk konsol PS Vita.

Detail mengenai lagu terbaru Leah Dizon belum diberitakan, tapi akan resmi dirilis pada 14 Juni mendatang.

Lagu ini akan menjadi lagu kedua yang ia kontribusikan untuk video-game setelah sebelumnya lagu berjudul “Everlasting Love + You” dibuat untuk video-game “Katami Forever“, dan melakukan hiatus di dunia tarik suara untuk merawat bayinya yang baru lahir.

Leah Dizon kemudian memulai karir di dunia fashion dan menandatangani kontrak dengan sebuah agensi di New York City untuk menjadi aktris di AS.

Source : JPopAsia
COMMENT