SHARE THIS ARTICLE

Puluhan cosplayer dengan berbagai kostum kebanggaan mereka membanjiri AndroidNation, Grand Indonesia, Sabtu (15/11). Lebih dari 80 cosplayer tersebut mengikuti CoStreet Competition yang menjadi rangkaian dari Launching XiaoMi Redmi 1S yang diadakan oleh Erafone Store.

xiaomi-redmi-1s-launching xiaomi-redmi-1s-launching-2 xiaomi-redmi-1s-launching-3

Memperebutkan uang tunai jutaan rupiah dan handphone canggih yang baru saja dirilis oleh XiaoMi di Indonesia, para cosplayer menampilkan berbagai kostum kebanggaan mereka. Beberapa diantaranya menggunakan kostum tokoh-tokoh anime, tokusatsu, Gundam, hingga pewayangan Indonesia.

Seru banget acaranya. Jarang-jarang juga ada acara cosplay parade yang diadain di dalam mal.” Ucap Andre, salah satu peserta CoStreet Competition.

xiaomi-redmi-1s-launching-6 xiaomi-redmi-1s-launching-7 xiaomi-redmi-1s-launching-8

Selain menampilkan CoStreet Competition yang dikemas dalam parade cosplayer, Launching XiaoMi Redmi 1S juga dimeriahkan oleh music session yang diadakan selama dua hari. Dua performer, Ega dan Diasta Priswarini memeriahkan acara dengan menyanyikan anisong yang populer di Indonesia.

xiaomi-redmi-1s-launching-4

Tidak kalah serunya, pada Minggu (16/11), Sekar Khatulistiwa dan Ikei With Insomniac meramaikan acara launching dengan menyanyikan lagu-lagu secara akustik. Semakin memeriahkan suasana, acara Launching XiaoMi Redmi 1S juga menyuguhkan penampilan LoveTune, grup dance cover yang digawangi oleh Diasta ex JKT48.

xiaomi-redmi-1s-launching-5

Kepada Japanesestation, Rendi sebagai perwakilan Erafone menyampaikan bahwa acara launching ini bertujuan untuk mengenalkan handphone keluaran terbaru, XiaoMi Redmi 1S kepada masyarakat Indonesia.

XiaoMi Redmi 1S memiliki keunggulan dari prosesornya yang canggih, serta fitur kameranya yang lebih tajam dibanding kamera sejenis di Indonesia. Bisa diadu.” Ucap Rendi.

xiaomi-redmi-1s-launching-9

XiaoMi Redmi 1S merupakan handphone android yang baru dirilis oleh produsen handphone asal Tiongkok, XiaoMi. Erafone sebagai distributor XiaoMi memberikan berbagai promo pada saat produk ini dirilis, diantaranya diskon 50% untuk cosplayer yang mengikuti acara launching, serta cashback hingga 250 ribu rupiah bagi pemegang kartu kredit BCA, BNI, dan Mandiri.

Redmi 1S diperkuat dengan Prosesor quad-core Snapdragon 400 1.6 GHz dari Qualcomm dengan empat core Cortex-A7 membuat performa baterai menjadi luar biasa. Makin asik tentunya main game 3D dan streaming di layar HD. Dilengkapi pula dengan memori flash 8 GB. Layarnya pun cukup lebar yaitu 4.7 inch yang dirasa layar paling cocok di tangan dan di mata. Jadi tidak terlalu besar ataupun tidak terlalu kecil. Dual SIM WCDMA untuk 3G dan juga GSM untuk 2G. Dan tentunya kamera menjadi faktor utama karena emiliki kamera 8MP dengan aperture f/2.2, lensa wide angle 28 mm, dan mampu merekam dalam resolusi full HD.

COMMENT