SHARE THIS ARTICLE

naruto- (1)

Rencana penayangan anime layar lebar bertajuk The Last -Naruto the Movie- membuat fans anime Naruto cukup penasaran. Belakangan ini, sedikit bocoran ditampilkan melalui majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha edisi 37-38.

Dilansir dari Anime News Network beberapa waktu lalu, desain baru tiga karakter filmnya dipamerkan dengan penampilan yang lebih dewasa. Mereka adalah Sakura Haruno, Shikamaru Nara, dan Sai.

naruto- (2)

Bersama dengan desain ketiganya, terdapat juga penjelasan bagi masing-masing karakter. Untuk Sakura, di situ disebutkan bahwa sang gadis kini sudah memiliki ekspresi wajah yang lebih dewasa dengan senyum yang menawan dan lekuk tubuh feminin.

Lalu untuk karakter Shikamaru, dijelaskan bahwa ia tidak memiliki banyak perubahan dan tetap selalu terlihat tenang. Akan tetapi, kini ada sedikit kejantanan yang lebih menonjol ketimbang sebelumnya.

Sai sendiri dijelaskan sudah mengubah ke pakaiannya dengan poni lebih panjang dan ekspresi wajah lebih dingin. Lengan di kemejanya juga dibuat sedikit lebih panjang.

Pencipta manga asli Naruto, Masashi Kishimoto juga akan berkontribusi dalam pembuatan desain karakter untuk Sakura, Shikamaru, dan Sai.

naruto- (3)

Sebelumnya, telah diperlihatkan desain baru Naruto dalam `The Last Naruto: the Movie` ini, yang dijelaskan oleh majalah Shonen Jump, memiliki perawakan lebih dewasa dengan potongan rambut pendek dan badan yang lebih kencang dari biasanya.

Rencananya, The Last -Naruto the Movie- bakal tayang di bioskop Jepang untuk pertama kali pada 6 Desember 2014 mendatang. Masashi Kishimoto didaulat sebagai penulis cerita, desain karakter, dan juga kepala pengawas cerita film terbaru Naruto ini.

Sejak 2004 hingga 2012, sudah ada sekitar 9 buah film yang didasarkan pada kisah manga dan anime televisi Naruto. Pada 2012, film kesembilan berjudul Road to Ninja: Naruto the Movie meraih pendapatan paling tinggi sepanjang sejarah franchise Naruto.

COMMENT