SHARE THIS ARTICLE

Kesibukan dalam kehidupan orang-orang di Jepang telah membuat setiap detik menjadi berharga. Demi mengatasi masalah tersebut, empat orang ahli di bidangnya masing-masing telah membuat apa yang dinamakan sebagai Bento Watch, perpaduan antara jam tangan dan bento yang memungkinkan seseorang untuk dengan mudah makan selagi ada di jalan.

image : Spoon & Tamago
image : Spoon & Tamago
image: Spoon & Tamago
image: Spoon & Tamago

Dimulai dari  seorang ahli jam yang membuat jam tangan sebagai wadahnya dan dilanjutkan ke ahli bedah yang memotong kecil-kecil sayurannya. Kemudian bahan-bahan tersebut diteruskan ke seorang chef yang akan merebus dan memasaknya. Terakhir ada ahli pembuat diorama yang memasukan semua bahan-bahan tersebut ke dalam jam dan jadilah Bento Watch.

Lapar di Jalan Tenang, ada Bento Watch! (1)
image : Spoon & Tamago
Lapar di Jalan Tenang, ada Bento Watch! (2)
image : Spoon & Tamago

Untuk kalian yang beranggapan bila semua hal ini adalah keunikan di Jepang, harap kendurkan semua pemikiran serius karena video ini hanyalah sebagai promosi dari Takii, perusahaan agrikultur di Jepang. Mereka ingin menekankan bagaimana produk Phyto Rich mereka dapat memberi energi meski dalam ukuran kecil sekalipun. Lucu juga ya?

(Featured image source: rocketnews24.com)
Sources :
COMMENT