Lalai, Aktivitas Anggota SKE48 Shirai Kotono Di Kamar Terekam Saat Live Streaming


Shirai Kotono
Shirai Kotono

Beberapa waktu belakangan ini, aplikasi live streaming Showroom jadi aplikasi yang tengah digandrungi oeh anak – anak muda Jepang terutama di kalangan pada idol yang ingin lebih dikenal oleh masyrakat luas. Tak hanya para member idol group underground saja, namun beberapa member dari grup terkenal seperti AKB48 Group dan juga Sakamichi Series (Nogizaka46 dan Keyakizaka46) juga melakukan hal yang  sama. Salah satu member yang aktif melakukan live di aplikasi Showroom adalah Shirai Kotono.


Ia merupakan member idol group SKE48 Team KII yang lolos audisi AKB48 Group Kaigi kedua yang diadakan pada tahun 2015 silam. Pada tanggal 21 Oktober kemarin, Shirai Kotono juga sempat melakukan aktivitas live streaming, namun ada hal ceroboh yang bisa membahayakan karirnya seorang idol. Ketika itu, dara cantik  yang masih barusia 14 tahun ini lalai mematikan aplikasi tersebut hingga segala aktivitas yang ia lakukan saat itu terekam kamera dan dilihat oleh banyak orang.

Must Read  Penampilan Tim Futsal Indonesia di Ajang Final Futsal Mini World Cup 2017 di Nagoya

Segala aktivitasnya yang tak sengaja terekam kamera itu diunggah kembali oleh seorang pengguna Youtobe bernama Kenneth Uy. Namun untungnya, setelah pamit kepada para penggemarnya di durasi 1.43, tidak ada aktivitas aneh yang ia lakukan pasca livemember yang akrab dipanggil Kocchan ini hanya melakukan beberapa aktivitas seperti tidur, merapikan barang – barang pribadi, menggunakan laptop dan beberapa aktivitas kecil lain.

Must Read  Inilah 6 Lagu Idol Group Korea Yang Di Cover Oleh Yua Mikami EX-SKE48

Sebelumnya akibat live streaming dengan menggunakan aplikasi Showroom, member NGT48, Maho Yamaguchi pernah dianggap melakukan hal tak senonoh oleh para penggemar karena terlihat seakan melakukan hal yang tidak sepantasnya di tengah live streaming. Isu tersebut telah dibantah oleh pihak manajamen, mereka juga meminta maaf karena kelalaian Maho yang melakukan live dengan posisi tidur terlentang.

Namun, melakukan live di aplikasi tersebut ternyata juga bisa berdampak positif seperti apa yang dilakukan oleh member idol group 22/7, Sally Amaki. Berkat tampil secara rutin dan sesekali berbicara dengan menggunakan bahasa Inggris, kini namanya telah dikenal secara luas, tidak hanya di Jepang tapi juga di kalangan penggemar idol internasional.

Source : stage48.net

What's Your Reaction?

LOL LOL
21
LOL
Sugoi! Sugoi!
3
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
7
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
2
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
41
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
15
Daisuki!
Kowai Kowai
12
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
115
Kawaii~

Lalai, Aktivitas Anggota SKE48 Shirai Kotono Di Kamar Terekam Saat Live Streaming

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini