SHARE THIS ARTICLE

Penyanyi Leo Ieiri akan memberikan kontribusinya dengan membawakan lagu berjudul “Bokutachi no Mirai” sebagai lagu tema resmi untuk drama baru “Omukae desu.” Bokutachi no Mirai akan dirilis sebagai single baru Ieiri pada 11 Mei 2016 mendatang. Dalam drama musim semi yang akan mulai ditayangkan di Jepang dari tanggal 16 April 2016 pada saluran NTV ini Sota Fukushi menjadi pemeran utamanya. Drama Omukae desu sendiri dibuat berdasarkan serial manga karya Meka Tanaka yang diterbitkan sejak Maret 1999 hingga Maret 2002 di majalah manga bulanan LaLa.

Lagu Tema Drama Omukae Desu Dibawakan Oleh Leo Ieiri (1)
© NTV

Seperti dikutip dari sumikai.com, dalam serial drama Omukae desu ini, Fukushi akan berperan sebagai seorang siswa bernama Madoka Tsutsumi, yang jarang mengungkapkan perasaannya secara langsung dan juga pernah melakukan tindakan yang benar-benar impulsif dalam hidupnya. Suatu malam ia melihat seseorang yang berpakaian seperti kostum kelinci merah muda. Kelinci merah muda itu tampaknya terkejut ketika mengetahui bahwa Madoka bisa melihatnya.

Kelinci itu kemudian memperkenalkan dirinya sebagai malaikat kematian bernama Nabeshima (diperankan oleh Ryohei Suzuki). Madoka kemudian mulai melihat hal-hal yang seharusnya ia tidak lihat dan ia pun bekerjasama dengan sang Malaikat Maut bersama temannya Nabeshima yang bernama Sachi Aguma (diperankan oleh Tao Tsuchiya) untuk memecahkan berbagai masalah penyesalan dari orang-orang yang telah mati dan membiarkan mereka pergi dengan damai.

Lagu Tema Drama Omukae Desu Dibawakan Oleh Leo Ieiri (2)
Leo Ieiri © JVC Kenwood Victor Entertainment Corp.

Mengenai lagu tema yang dinyanyikannya, Leo Ieiri berkata, “Saya selalu menulis lirik yang mencerminkan kesepian, tapi dalam kata-kata yang positif, seperti bokutachi (kita) yang muncul secara alamiah dalam pikiran saya. Saya berharap lagu tersebut akan menjadi pendorong bagi banyak orang untuk membangun masa depan.” Sementara itu aktor Sota Fukushi berkomentar, “Ini adalah lagu yang penuh dengan kehidupan, dan membuat saya ingin bernyanyi dengan penuh semangat. Saya pikir lagu ini akan memberikan drama ini banyak kekuatan.”

Wah, nampak seru nih dramanya, apa kalian penasaran untuk menontonnya?

Source : sumikai.com
COMMENT