SHARE THIS ARTICLE

Band asal JepangBRATS (featuring Rei Kuromiya dari The Idol Formerly Known As LADYBABY), akan mengkontribusikan lagu mereka “Nounai Shoukyo Game” sebagai soundtrack film Jepang Slaveman.

Slaveman, tokoh dark hero pada film Slavemany, yang theme songnya akan diisi dengan lagu  “Nounai Shoukyo Game”
Slaveman, tokoh dark hero pada film Slaveman, yang theme songnya akan diisi dengan lagu “Nounai Shoukyo Game”

Mengenai hal ini, vokalis BRATS, Rei Kuromiya berkomentar “Saya masih tidak bisa percaya bahwa lagu kami digunakan di sebuah film. Saya masih sulit menerima fakta ini”, dan “Saya pikir film dan lagu ini sangat serasi”. Kakak Rei sekaligus basis band tersebut, Aya Kuromiya, pun menambahkan, “ Saya sangat senang lagu ini dan isi filmnya sangat serasi. Saya sangat berharap kami akan bisa membuat video klip untuk lagu ini. Pastinya, saya ingin membuat karya seperti ini lagi.”

Sutradara film ini, Noboru Iguchi (Machine Girl, Prison School) sendiri berkomentar bahwa “Lagu tema yang dinyanyikan para gadis menawan dari BRATS sendiri terasa sangat cute dan destruktif pada saat yang sama! Impact-nya sangat besar!” mengenai digunakannya lagu karya band yang seluruh anggotanya adalah cewek ini dalam film yang akan dibintangi oleh actor Yuichi Nakamura yang sebelumnya dikenal dengan perannya di serial Kamen Rider Hibiki dan Kamen Rider Den-O.

BRATS adalah sebuah band adal jepang yang beranggotakan Rei Kuromiya (vokal), Aya Kuromiya (bass) dan Hinako (gitar). Band ini dibentuk pada Agustus 2011, di saat sang vokalis, Rei, masih berusia 10 tahun bersama sang kakak, Aya, dan teman mereka, Hinako. Pada tahun 2014, Rei terpilih sebagagai Miss iD 2015 pada sebuah idol contest, dan kemudian bergabung dengan idol group LADYBABY. Sepeninggal Ladybeard, Rei membentuk unit baru “The Idol Formerly Known As LADYBEARD”.

Pada tahun 2015, BRATS merilis lagu “14-sai Byou” yang diproduseri oleh Tenma Matsunaga dari URBANGARDE, dan “Nounai Shoukyo Game” adalah lagu baru kedua BRATS yang dirilis oleh BRATS di tahun 2016 setelah rilisnya lagu “Ainikoiyo”.

(All image: PRESS RELEASE)

COMMENT