SHARE THIS ARTICLE
Lagu 'Let It Go' akan dibawakan oleh Misaki Iwasa untuk single keempatnya
Sampul edisi reguler dari single Hatsuzake

Setelah sekitar satu tahun dan 3 bulan sejak perilisan single sebelumnya, “Hatsuzake” (“First Drink“) akan menjadi single ke-4 dari Misaki Iwasa yang dirilis pada tanggal 29 April. Januari tahun lalu Iwasa telah merilis single berjudul “Tomonoura Bojou.”

Seperti dilansir dari tokyohive.com, single bertema “minuman pertama” ini, karena pada bulan Januari yang lalu Iwasa merayakan ulang tahunnya yang ke-20, diciptakan oleh Yasushi Akimoto, yang juga menciptakan lagu untuk single-single sebelumnya.

Ini akan menjadi lagu pertama saya setelah beranjak usia menjadi 20 tahun, sehingga ‘Hatsuzake’ adalah judul yang sempurna! Melodinya berbeda dari lagu-lagu saya sebelumnya, jadi saya pikir kalian akan dapat mendapat pengalaman tentang sisi yang baru dari diri saya,” ujar Iwasa mengenai lagu tersebut.

Selain lagu Hatsuzake, single ini juga berisi lagu cover dari lagu milik AKB48 berjudul “Hakimono to Kasa no Monogatari” sebagai lagu pasangannya, sedangkan lagu cover dari lagu “Let it Go ~Ari no Mama de~” akan disertakan dalam edisi regulernya, dan lagu cover berjudul “20-sai no Meguriai” milik Signal disertakan dalam edisi terbatasnya.

Source : tokyohive.com
COMMENT