SHARE THIS ARTICLE

Lagu terbaru dari mantan personil idol group AKB48, Maeda Atsuko, Time Machine Nante Iranai” telah terpilih untuk digunakan dalam drama ‘Yamada-kun to 7-nin no Majo’. 

maeda-atsuko_1375769556_af_org

Drama ini berdasarkan dari manga yang dibuat oleh Yoshikawa Miki dengan judul yang sama, dimana sekarang ini sedang diterbitkan dalam majalah manga mingguan, ‘Weekly Shounen Magazine’. Drama ini bertemakan tentang love-comedy dari seorang siswa yang dihormati, Shiraishi Urara, dengan seorang siswa bernama Yamada Ryu yang bertukar tubuh.

“Time Machine Nante Iranai” merupakan single pertama dari Maeda setelah lulus dari AKB48. Single ini juga akan menjadi single-nya selama kurang lebih satu tahun dan tiga bulan. Ia menyanyikannya pertama kali pada konser AKB48 31 Juli lalu di Sapporo Dome.

Mengenai lagu terbarunya, Maeda berpendapat, “ini akan menjadi single saya selama kurang lebih satu tahun, tetapi ternyata lagu ini berubah menjadi lagu yang menyenangkan jadi semua orang dapat merasakan lagu ini dengan mudah! Lagu ini menggembirakan dan asik, saya pikir semua orang pun dapat menikmatinya.” Ia juga berpendapat, “Karena lagu ini akan digunakan dalam drama, saya harap dapat mengangkat nama lagu ini lebih populer lagi.” 

Maeda akan merilis lagu ini pada tanggal 18 September mendatang.

Source : tokyohive
COMMENT