SHARE THIS ARTICLE

Dua penyanyi wanita kawakan Jepang, Mika Nakashima dan Miliyah Kato belakangan ini melakukan kolaborasi bersama untuk single baru bertajuk Fighter yang akan dirilis pada 4 Juni 2014 mendatang.

mika-miliyah

Direncanakan, Fighter akan menjadi lagu tema film The Amazing Spider-Man 2 versi Jepang yang bakal hadir di bioskop Negeri Sakura itu pada 25 April 2014 mendatang.

Isi lagunya sendiri memiliki irama rock yang sangat kuat, hasil ciptaan dari Mika dan Miliyah berdua. Diketahui, komposisi musik lagu Fighter dibuat sendiri oleh Miliyah dan diaransemen melalui tangan Taku Takahashi (m-flo).

Dalam CD single yang hendak dijual nanti, terdapat juga nomor berjudul Fighter (Tachytelic World Cup Brazil 2014 Remix), sebuah aransemen ulang untuk lagu Fighter yang dibuat dalam irama samba.

Versi remix lagu tersebut diketahui bakal menjadi lagu resmi Piala Dunia 2014 yang hendak dimasukkan ke dalam album 2014 FIFA World Cup Brazil Official Album untuk dirilis pada 21 Mei 2014.

Menanggapi kolaborasinya bersama sahabat lamanya itu, Mika Nakashima pun menyatakan, “Saya merasa tidak mudah, mengingat ini adalah single kolaborasi pertama saya, tapi saya menghormati bakatnya, dan saya merasa terhormat untuk berkolaborasi dengannya.”

Saat berbicara mengenai lagunya, Miliyah Kato pun menyatakan, “Saya benar-benar terhormat bisa menulis lagu untuk film terkenal di dunia, ‘The Amazing Spider-Man 2’! Saya menulis lagu ini sambil membayangkan Spider-Man, sosok yang keren tetapi merupakan Fighter (petarung) yang pedih.”

Di masa perilisan nanti, single kolaborasi ini akan hadir dalam versi ‘Mika Edition‘ dan ‘Miliyah Edition‘. Kedua versi akan turut hadir dengan lagu lain berjudul Gift sebagai nomor pasangannya.

Uniknya, pada Mika Edition bakal terdapat versi ‘Miliyah LESS‘ dan untuk Miliyah Edition terdapat edisi ‘Mika LESS‘. Keduanya merupakan versi instrumental dari tembang Fighter.

Source : showbiz.liputan6.com
COMMENT