SHARE THIS ARTICLE

Baru-baru ini, penyanyi Lady Gaga yang terkenal akan penampilan sensasionalnya menyelenggarakan tur Artpop Ball. Konser yang berlangsung ini merupakan salah satu agenda dalam mempromosikan album barunya berjudul serupa yaitu Artpop.

Salah satu konsernya itu diselenggarakan di BB&T Center yang berlokasi di Sunrise, Florida, Amerika Serikat, baru-baru ini, Lady Gaga kembali mengenakan kostum unik hingga mengekspos tubuhnya. Sang Lady tak malu memakai kostum seksi yang bisa menggoda penonton pria yang memadati arena.

Dilansir dari Dailymail (5/5/2014), beberapa penampilannya di konser tersebut lebih mirip dengan Katy Perry. Terutama kala ia mengenakan celana ketat imut dari bahan lateks.

gagakyary

Uniknya, terdapat salah satu penampilannya yang sangat mirip dengan penyanyi Jepang, Kyary Pamyu Pamyu. Di situ, ia terlihat mengenakan kepang dua dengan gaya lolita.

Banyak pihak yang menganggap Lady Gaga mirip seperti boneka kain yang funky kala mengenakan kostum itu. Namun jika diperhatikan lebih seksama, tampak kalau Gaga terlihat mirip Kyary di video PonPonPon, Candy Candy, dan Fashion Monster.

Berbicara mengenai Lady Gaga dan budaya Jepang, belakangan sang penyanyi berencana menggunakan Hatsune Miku, salah satu artis digital Jepang sebagai pembuka konser Artpop Ball di Amerika Serikat yang akan dimulai sejak 6 Mei hingga 3 Juni 2014.

Source : showbiz.liputan6.com
COMMENT