SHARE THIS ARTICLE

LADY BABY tampil mengguncang pada acara perilisan di Tower Records, Shibuya (1)Hingga tanggal 21 Agustus 2015, video musik pertama LADY BABY yang berjudul “Nippon Manju” telah memiliki hampir 7 juta view dari seluruh dunia. Namun kalian harus menyaksikan sendiri kekuatan LADY BABY untuk benar-benar memahami daya tarik mereka. Dalam acara perilisan di Tower Records, Shibuya, Jepang, LADY BABY yang anggotanya terdiri dari Ladybeard, Rei Kuromiya, dan Rie Kaneko tampil menari dan menyanyikan lagu “Ultra Lucky” dengan imut di panggung kecil yang didirikan di tengah-tengah Tower Records.

LADY BABY tampil mengguncang pada acara perilisan di Tower Records, Shibuya (2) LADY BABY tampil mengguncang pada acara perilisan di Tower Records, Shibuya (3)Seperti dilansir dari tokyogirlsupdate.com, dalam acara tersebut banyak orang yang datang hingga memenuhi pintu keluar dan trotoar. Saat memperkenalkan diri mereka, Rie dan Rei mendapat sambutan dan sorak-sorai dari para pengunjung. Begitu juga saat Ladybeard yang merupakan pegulat profesional memperkenalkan diri sebagai “anggota terimut, terkuat, dan termuda dari LADY BABY” teriakan dan tepuk tangan dari para pengunjung semakin lantang terdengar.

LADY BABY tampil mengguncang pada acara perilisan di Tower Records, Shibuya (4) LADY BABY tampil mengguncang pada acara perilisan di Tower Records, Shibuya (5)Rei lalu meminta para penonton untuk membuat bentuk manju dengan tangan mereka untuk lagu “Nippon Manju” dan trio tersebut menari dengan penuh semangat. Setelah itu LADY BABY menggelar sesi Cheki-kai, di mana para penggemar mereka dapat berfoto dengan kamera instan. Dalam sesi ini ada berbagai kalangan penggemar mulai dari gadis-gadis muda, wanita yang lebih tua, orang-orang non-Jepang, dan pria dari segala usia. Dengan mengubah aturan dan batas-batas idol group pada umumnya, LADY BABY jelas merupakan grup yang melampaui nasionalitas, usia, dan gender.

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT